Fakta Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Matamata.com - Gen Halilintar sudah lama meninggalkan Indonesia dan tinggal di Malaysia. Saat putra sulung mereka, Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah, Gen Halilintar tak bisa hadir mengingat saat itu sedang pandemi.

Tapi kini setelah kebijakan soal pandemi sudah dilonggarkan, Gen Halilintar belum juga pulang ke Indonesia bahkan untuk sekedar menjenguk kehadiran keluarga baru yakni baby Ameena.

Gen Halilintar yang justru memilih bepergian ke luar negeri semakin membuat netizen bertanya-tanya. Banyak yang curiga jika sebenarnya keluarga Halilintar menghindar dari tanggung jawab.

Baca Juga:
Keluarga Gen Halilintar Lebaran di Madinah, Auto Kena Sindir: Nggak Ada Effort Buat Nemuin Ameena

Hal itu jadi perbincangan di akun TikTok. Banyak yang mencibir sikap Gen Halilintar yang seolah tak menghormati keluarga Aurel Hermansyah.

Momen Umrah Gen Halilintar (instagram/@genhalilintar)

"Keluarga aneh emang si halilintar ini, bisa2nya nggak pernah ngejenguk menantu dan cucu malah asik jalan2," tulis netizen. "Mau nanya, emang belum pernah ke Indonesia mereka? Kok bisa ke negara lain tapi ke negara sendiri tidak bisa," sahut lainnya.

Saat tangkapan layar deretan komentar para netizen TikTok itu diunggah kembali oleh akun IG @lambepelakor_, para netizen Instagram ramai menanggapi. Justru banyak yang mengkhawatirkan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Penginapan Keluarga Gen Halilintar Kebanjiran di Madinah, Rumah Rusak gegara Hujan Es

"Aku cuma khawatir sm aurel, takutnya emang ada apa apa tp aurel cuma d pendem sendiri(tipe yg nggak suka ceritain aib keluarga lakiknya, dsb).. Semoga aurel atta bahagia dan langgeng selalu.. Aamiin," tulis netizen.

"Kasian aurel ga sih, nikah ga didatengin, lahiran kaga dijenguk, berasa nggak dianggep aja," sahut lainnya.

"Dulu alasan sakit serta kondisi si ibu dimaklumi..skrg entahlah kek pergi dr tanggung jawab apa gmn..ga gt jg kali cara berbesan," pungkas netizen.

Baca Juga:
12 Momen Umrah Gen Halilintar, Syahdu Berbuka Puasa di Masjid Nabawi

Load More