Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kedekatan King Faaz dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq menegaskan kembali bahwa mereka tak pernah melarang Galih Ginanjar untuk menemui sang putra, King Faaz. Hal itu disampaikan Sonny dan Fairuz saat hadir di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Minggu (8/5/2022).

"Aku sering ngomong kok, justru kalo misalnya Faaz bisa deket, itu berarti aku sama Fairuz sudah berhasil mendidik Faaz menjadi anak yang baik," kata Sonny Septian.

Namun Sonny Septian mengaku tak terima saat Galih Ginanjar menyebut King Faaz sebagai anak yang genit. Galih sebelumnya menyampaikan kepada Feni Rose apabila sikap genit King Faaz, yang salah tingkah ketika video call dengan Arsy putri Anang Hermansyah, mirip seperti dirinya sebagai bapak kandung.

Baca Juga:
6 Drama Kim Ji Hoon yang Ulang Tahun ke-41, Money Heist Korea Akan Tayang di Bulan Juni

"Aku kemarin ngedenger omongan dari dia, pas dibilang genit itu aku nggak terima banget sih. Kita nggak pernah mendidik Faaz menjadi anak yang genit dan Faaz bukan anak yang genit," ujar Sonny Septian.

Galih Ginanjar (YouTube)

Lebih lanjut, Sonny Septian menjabarkan bahwa dia dan Fairuz A. Rafiq mendidik Faaz tumbuh menjadi anak yang menghormati dan menghargai orang lain. Karenanya, dia sama sekali ak terima dengan klaim Galih yang merasa menurunkan sifat genitnya kepada Faaz.

"Sikap dan tingkah laku Faaz adalah bentuk penghormatan seorang tuan rumah kepada tamunya. Dia itu anak hebat, dia tau bagaimana menjaga adabnya dan kesopanannya terhadap orang yang datang ke acaranya dia, kepada tamunya," kata Sonny.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Bagikan Potret Putri Cantiknya, Kini sudah Boleh Pulang usai 100 Hari Dirawat di NICU

"Jadi Faaz bukan anak yang genit. Kalo dibilang Faaz anak yang genit dan nurun dari dia, aku sama sekali nggak pernah terima sih," ujarnya lagi.

Sonny Septian kemudian menyampaikan harapannya sebagai orangtua sambung Faaz. "Kita mendidik Faaz menjadi anak yang hebat, baik, sopan, menghargai banyak orang, InsyaAllah menjadi anak yang saleh, hebat nantinya, ngebanggain orangtuanya. Itu Faaz," kata Sonny lagi.

Baca Juga:
Tissa Biani Ngaku Pernah Ngobrol dengan 'Nur' KKN Desa Penari: Asli Cuma Nggak Boleh Disebut Namanya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More