Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou kini jadi single parent setelah bercerai dengan Alvin Faiz. Terlebih Larissa mengatakan jika Alvin jarang menjenguk Yusuf.

Lewat Instagram Larissa kerap membagikan momen jadi ibu tunggal. Salah satunya saat mengantar sang putra, Yusuf ke rumah sakit untuk mengambil obat.

Diketahui Yusuf memiliki masalah pada paru-parunya sehingga harus rutin minum obat.

Baca Juga:
Kerabat Larissa Chou Ngamuk Alvin Faiz Pakai Utusan Pulangkan Yusuf: Ada Darah Ulama!

ART-nya pulang kampung karena mudik, Larissa akhirnya mengantar Yusuf ke rumah sakit sendirian dengan menembus kemacetan.

Sesampainya di rumah sakit, selebgram 25 tahun itu membuka stroller dan menggendong Yusuf yang tertidur di kursi belakang mobil.

Lewat caption, Larissa mengaku tak ingin mengandalkan siapapun. Ia hanya ingin bergantung pada dirinya sendiri.

Baca Juga:
Alvin Faiz Pulangkan Yusuf Buru-buru ke Larissa Chou: Kayak Anterin Anak Kucing!

Larissa Chou (instagram.com)

"salah satu kegiatan aku disaat para staff di rumah mudik.. dan hanya diri sendiri lah yang bisa diandalkan. dan hanya mau mengandalkan diri sendiri juga..," tulis Larissa.

Meski mencoba kuat, tak jarang Larissa merasa lelah dan menangis.

"cape? iya… nangis? iya… tapi dari sini makin berterima kasih ke diri sendiri.. ini waktu ke rs karena obat yusuf habis…," pungkasnya.

Baca Juga:
Ditanya Nama Ayah, Putra Larissa Chou Beri Jawaban Tak Terduga: Sedih Lihatnya!

Melihat kolom komentar, para netizen kompak memberikan semangat kepada Larissa Chou.

"Semangat wanita kuat mandiri sabar n cantik...kamu hebat," tulis netizen. "Yusuf pasti bangga punya mama strong," sahut lainnya.

"Semangat cici... Cici ibu hebat cici ibu kuat, love cici," pungkas netizen. "Hebat banget wanita kuat," timpal lainnya.

Load More