Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Kerabat Larissa Chou, Aprilia Widya, mengamuk saat mengetahui Yusuf Alvin Ramadhan dipulangkan lewat perantaran babysitter Alvin Faiz.

Sebagai orang yang ikut mengantar Larissa Chou ke Sentul, Aprilia Widya menilai Alvin Faiz sudah menganaktirikan Yusuf Alvin Ramadhan.

"Jangan di balik konsepnya Mas Alvin, anak kandung ditirikan, anak tiri dikandungkan. Jangan kebalik-balik atuh," tutur kerabat Larissa Chou. 

Baca Juga:
Alvin Faiz Jawab Tudingan Telantarkan Yusuf: Ada Momen yang Nggak Terekam Kamera

unggahan kerabat Larissa Chou (Instagram/@apriliaawiidyaa)

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Larissa Chou sebelumnya mengantarkan Yusuf Alvin Ramadhan ke rumah Alvin Faiz di Sentul, Bogor.

Akan tetapi, Alvin Faiz memulangkan Yusuf Alvin Ramadhan ke rumah Larissa Chou di Bandung pada malam hari lewat babysitter-nya.

Dalam unggahan Instagram story kerabat Larissa Chou, babysitter Alvin Faiz terlihat tergesa-gesa mengembalikan Yusuf Alvin ke pangkuan Larissa Chou tanpa ada sepatah kata.

Baca Juga:
Alvin Faiz Geram Dituding Ogah Asuh Anak Kandung: Belajar dari Okin!

Oleh karena itu, Aprilia Widya mengingatkan Alvin Faiz agar tidak bersikap semena-mena kepada anaknya.

"Ingat ada darah ulama pada diri Yusuf itu mutlak yang perlu dijaga dan dituntun menjadi penerus kakeknya," katanya dilansir dari Instagram @lambe_turah.

Aprilia Widya menegaskan, Yusuf Alvin Ramadhan memerlukan figur seorang ayah dalam tubuh kembangnya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Pulangkan Yusuf Buru-buru ke Larissa Chou: Kayak Anterin Anak Kucing!

"Alvin bisa seaktif itu menyampalkan sayang ke Yusuf di media sosial, tapi realactionnya atuh. Yusuf butuh peran Abinya, bukan cuma konten!" ujarnya.

Terkait hal itu, sebagian netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Yusuf dianter sama Ninja Express," tulis netizen lain, "Dasar bapak gak mutu," balas netizen lainnya, "Alvin kalau gagal jadi suami, seenggaknya jangan gagal jadi seorang ayah," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Innalillaahi, Alvin Faiz Berduka Ditinggal Orang Terkasih: Allah Lebih Sayang Mimi

Penting diketahui, alasan Alvin Faiz memulangkan Yusuf Alvin Ramadhan ke Larissa Chou diduga karena harus menghadiri rumah duka di Aceh.

Pasalnya, nenek Alvin Faiz dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (19/4/2022) kemarin.

Load More