Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Willy dan baby Izz. (Instagram/yorafebrina)

Matamata.com - Nikita Willy belum lama ini mendapat protes dari netizen karena mengajak putranya yang belum berusia 40 hari liburan. Potret Baby Izz berpetualang di gurun Mojave diunggah ulang oleh akun rumpi_gosip dan langsung dibanjiri komentar warganet.

Banyak yang merasa keputusan artis cantik itu mengajak Baby Izz liburan kurang bijak. Apalagi liburan itu dilakukan hanya setelah 29 hari Nikita melahirkan. Tak sedikit yang menyebut jika bayi yang baru lahir masih rentan pada banyak penyakit hingga virus. Tetapi ada pula yang memuji gaya liburan Nikita Willy berkelas dan anti ribet.

Pasalnya ibu satu anak ini tampil santai dengan kemeja putih dan celana panjang warna khaki. Lokasi liburan mereka di Taman Nasional Joshua Tree di Gurun Mojave ini sendiri tidak terlalu jauh dari villa mereka di California. Jarak villa Nikita dengan Taman Nasional yang menjadi habitat pohon kaktus ini hanya dua jam lewat perjalanan darat.

Baca Juga:
Warganet Ramai-ramai Tuduh Pakai Narkoba, Caisar YKS 'Dicolek' BNN saat Live TikTok

Kepoin potret Baby Izz berpetualang di Gurun Mojave yang sudah MataMata.com himpun ini yuk.

1. Liburan pertama Izz

Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono belum genap berusia 40 hari. Namun, kedua orang tuanya sudah mengajak Baby Izz untuk liburan bersama. Momen liburan ini menjadi liburan pertama Baby Izz sejak lahir ke dunia. Penampilan Nikita Willy saat aja Baby Izz liburan juga dipuji berkelas oleh netizen karena gayanya yang kalem walau aslinya sultan. Meski tetap tak sedikit yang nyinyir dan protes karena usia Baby Izz yang masih terlalu muda dan dianggap belum waktunya diajak bepergian.

Baca Juga:
10 Potret Beach Club Raffi Ahmad di Padang, Desainnya Unik Banget

2. Dipangku nenek

Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave. (Instagram/yorafebrina)

Tidak hanya sendiri, Nikita Willy mengajak serta ibu dan mertuanya serta sahabatnya. Selama menempuh perjalanan darat kurang lebih dua jam dengan menggunakan mobil, Baby Izz nampak dipangku oleh neneknya, Yora Febrina. Sama seperti putrinya, Yora juga mengenakan kemeja putih dan celana khaki. Oma Baby Izz ini begitu kece dengan kacamata dan topinya. 

3. Petualangan pertama Izz

Baca Juga:
Fans Nangis! Jiho Resmi Hengkang dari OH MY GIRL

Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave. (Instagram/yorafebrina)

Meski usianya belum genap 40 hari, Baby Izz sudah merasakan petualangan seru di Gurun Mojave bersama keluarganya. Selama perjalanan, Baby Izz nampak tertidur lelap. Bekas susu juga masih terlihat di bibir mungil Baby Izz. Meski jaraknya tidak terlalu jauh dari kediaman mereka di California, tapi sepertinya mereka tetap beristirahat di jalan mengingat Baby Izz yang masih begitu belia.

4. Cucu kesayangan

Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave. (Instagram/yorafebrina)

Memiliki dua nenek kece yaitu membuat Baby Izz menjadi cucu kesayangan. Selama liburan di Taman Nasional Joshua Tree, Baby Izz mendapat perhatian ekstra dari Yora Febrina dan Kalina Damiri. Dua orang neneknya ini dengan siaga menjaga cucu ganteng mereka agar senantiasa nyaman dan aman.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dapat Kejutan Manis dari Mikhayla di Hari Ibu Internasional, Papanya Auto Cemburu!

5. Di tengah taman kaktus

Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave. (Instagram/indpriw)

Taman Nasional Joshua Tree adalah taman nasional di Gurun Mojave yang menjadi habitat kaktus. Sesuai dengan namanya, tanaman yang tumbuh di sana adalah tanaman dalam genus Yucca. Begini kerennya potret Baby Izz dengan Nikita Willy dan Indra Priawan. Deretan pohon kaktus berbunga sebagai latar belakang membuat hasil foto keluarga kecil ini makin indah.

6. Estetik

Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave. (Instagram/indpriw)

Nikita Willy dan Baby Izz menikmati pemandangan alam yang indah di Joshua Tree. Mereka juga berhasil mengabadikan momen saat mata hari terbenam. Hasil foto yang diambil oleh Indra Priawan ini estetik banget dengan warna jingga dari sunset dan pohon kaktus sebagai latarnya.

7. Kece abis

Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave. (Instagram/indpriw)

Nikita Willy mendapat julukan ‘sultan kalem’ dari netizen karena sikapnya yang low profile meskipun kaya raya. Termasuk gayanya saat liburan bareng sang putra. Dilihat dari potret ini saja sudah kelihatan betapa kecenya momen liburan Nikita Willy dan keluarganya.

Itulah potret Baby Izz berpetualang di Gurun Mojave meski usianya belum genap 40 hari. Banyak netizen yang memuji gaya liburan Nikita Willy berkelas dan tidak suka mengumbar kekayaan. Namun, ada juga yang memprotes keputusan pasangan muda itu untuk mengajak Baby Izz yang masih bayi liburan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More