Yohanes Endra | MataMata.com
Naysilla Mirdad. (Instagram/naymirdad)

Matamata.com - Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov dikabarkan sudah putus setelah kurang lebih 7 tahun pacaran. Kabar tersebut seolah menepis dugaan Naysilla Mirdad telah menjadi mualaf.

Teranyar, Naysilla Mirdad membagikan potret bareng Arfito Hutagalung, sosok yang diduga sebagai kekasih barunya.

Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung terlihat mesra di atas kapal dengan penampilan kompak mengenakan outfit serba hitam.

Baca Juga:
7 Momen Naysilla Mirdad Lebaran, Isu Mualaf Kembali Jadi Perbincangan

"Another adventure with my partner (Petualangan lain dengan pasanganku)," tulis Naysilla Mirdad pada Senin (9/5/2022).

Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung. (Instagram/naymirdad)

Unggahan Naysilla Mirdad bahkan dikomentari ibunda Fito, Kiky Hutagalung, dengan emoji hati. Warganet menilai restu calon mertua telah didapatkan Naysilla dan turut mendoakan mereka berjodoh karena memiliki keyakinan yang sama.

"@kikyhutagalung @naymirdad . Uda dikasih lampu ijo sama mertua," komentar akun @wenny***. "@kikyhutagalung aduh di bawah ada yg msih ngomongin kak Manov.. udh putus kali. Berdoa yg terbaik kak @naymirdad dan @fitohtg .. God bless you both," sahut akun @dhita***.

Baca Juga:
10 Potret Naysilla Mirdad Buka Bersama, Kembali Diisukan Mualaf

"@kikyhutagalung mama ny k @fitohtg selalu semangat sma k’nay di comment selalu, sudah di setujui penuh y kk”, Sma sodara” nya pun sudah saling follow @mitahutagalung @karinahutagalung, langsung pelaminan ka !" kata akun @supportnay***.

Sebagai informasi, Arfito Hutagalung atau yang akrab disapa Fito belakangan memang dikabarkan menjadi kekasih hati Naysilla Mirdad. Dugaan tersebut diperoleh dari unggahan Instagram Story Ririn Ekawati hingga Gisella Anastasia yang merekam kemesraan mereka.

Arfito Hutagalung diketahui berprofesi sebagai Praktisi Hukum dan legal director PT Birwana Gemilang Jaya. Eksistensi Fito sebagai praktisi hukum juga dibuktikan melalui pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga:
Pasti Meleleh Lihat Naysilla Mirdad Pakai Bikini, Ini Fotonya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More