Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku sempat ribut dengan Ustaz Das'ad Latif. Tak ingin masalah kian melebar, Niki akhirnya menemui sang Ustaz di sebuah restoran diduga di Bandara Makassar, Sulawesi Selatan.

Ditemani Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani begitu sopan ketika menghampiri Ustaz Das'ad lalu mencium tangannya.

Video pertemuan Nikita Mirzani dan Ustaz Das'ad Latif diunggah Nikita Mirzani di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diduga Cari Ustaz untuk Mualafkan John Hopkins, Malah Kena Sindir: Cuma Mau Pamer

Di situ, Nikita Mirzani terlihat berusaha menjelaskan permasalahan heboh video penggalan yang membuatnya dituding telah melakukan pelecehan agama.  

Video ini diduga masih terkait komentar Ustaz Das'ad Latief soal video bacaan salat Nikita Mirzani yang dianggap telah melecehkan.

Nikita Mirzani temui Ustaz Das'ad Latief. [Instagram]

"Alhamdullilah perjalanan ini membawa berkah, saya bertemu bapak ustad @dasadlatif1212 dan kami tabayun untuk meluruskan kesalahan pahaman yang telat Dibuat oleh stasiun tv @official****tv dan host nya yang telah menayangkan video sepenggal (diedit).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cari Ustaz yang Bisa Memualafkan dalam Bahasa Inggris, John Hopkins Masuk Islam?

Dan stasiun TV tersebut pun sampai sekarang belum meminta maaf ke saya secara pribadi atau dari siaran tv yang sudah membuat keributan antara saya dan pak Ustaz selama ini. Selamat menjalankan ibadah umroh, Sehat Selamat sampai di tujuan dan kembali ke tanah air pak ustad..." tulis Nikita Mirzani di caption.

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah ancam melaporkan Ustaz Das'ad Latif atas komentarnya di salah satu stasiun televisi. Dia kecewa dengan perkataan Ustaz Das'ad Latif yang dinilai menjatuhkan.

Konflik Nikita Mirzani vs Das'ad Latief bermula saat salah satu TV swasta menyiarkan pemberitaan soal dugaan pelecehan agama. Salah satu narasumbernya adalah Ustaz Das'ad Latif.

Nikita Mirzani menekankan kepada Ustaz Das'ad Latief untuk mengetahui duduk perkara sebenarnya sebelum berkomentar. Malah, dia menantang balik sang ustaz untuk melakukan tes kejiwaan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tertangkap Kamera Dicium Pacar Bule, Auto Ditantang Netizen: Cari yang Fresh, Jangan yang Kadaluwarsa

"Nggak usah suruh saya tes kejiwaan. Pak Ustaz saja yang cek kejiwaan. Kan jelas-jelas videonya kepotong," tutur Nikita Mirzani.

Load More