Yohanes Endra | MataMata.com
Awkarin (Instagram/awkarin)

Matamata.com - Awkarin menceritakan kembali kisah asmaranya di masa lalu dengan almarhum Oka Mahendra Putra. Pemilik nama Karin Novilda itu menanggapi tudingan sejumlah netizen yang menyebutnya sebagai penyebab di balik kematian sang mantan.

Sedikit kilas balik pada Juli 2017, Oka Mahendra Putra mengejutkan publik dengan kepergiannya yang mendadak. Sejumlah kabar menyebutkan bahwa bos Takis Entertainment itu meninggal bunuh diri lantaran terlilit utang.

Awkarin sudah putus dengan Oka ketika almarhum meninggal. Namun Karin tetap terpukul dengan berita duka ini dan mencoba mengikhlaskan kepergian sang mantan untuk selama-lamanya.

Baca Juga:
Awkarin Diduga Pacari Mantan Kekasih Sahabatnya, Kode-kodenya Meresahkan!

Sayangnya banyak orang menuduh Awkarin penyebab Oka bunuh diri. Tak terima dituduh begitu, Karin akhirnya buka-bukaan mengenai hubungan toxic yang dijalaninya selama berpacaran dengan Oka.

"Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian. Sudah berlangsung selama 5 tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa ngebahas orang yang sudah tenang di sana. Merinding banget. Berkali-kali dari tadi nelen ludah," tulisnya di postingan Instagram story pada Senin (9/5/2022).

Awkarin buka-bukaan mengenai hubungan toxic selama berpacaran dengan Oka. (Instagram/awkarin)

Awkarin kemudian menjelaskan bahwa dia adalah korban kekerasan oleh almarhum Oka, yang disebutnya memiliki penyakit mental.

Baca Juga:
Viral Akun Aplikasi Kencan Diduga Milik Awkarin, Bionya Jadi Sorotan: Kayak Zaman Alay

"Almarhum memang memiliki penyakit mental yang di mana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Dan itu yang membuat semua orang mislead tentang apa yang sebenarnya terjadi. Termasuk pun dengan orangtuanya," ungkapnya.

"Aku sangat mengerti kenapa pada saat itu keluarga Alm sangat marah padaku. Entah apa yang diceritakan Alm ke mereka sebelum kejadian itu terjadi. But it's understandable, masih dalam keadaan shock, mereka pasti mencari alasan untuk disalahkan, bukan?" imbuh Awkarin.

"Yang tidak aku mengerti adalah kalian. Ini bukan sinetron yang biasa kalian prediksi alurnya, dibaca plotnya, dipastikan kebenarannya hanya dari satu akun gosip. Semoga Tuhan berbaik hati senantiasa memaafkan semua ketikan kalian," tulis Awkarin menyayangkan berbagai komentar jahat yang diarahkan padanya.

Baca Juga:
Awkarin Terang-Terangan Pernah 'Test Drive' Para FWB: Kebutuhan untuk Menyalurkan

Awkarin kemudian menyebutkan nama beberapa orang yang menjadi saksi bahwa terjadi kekerasan selama hubungannya dengan Oka. Mereka adalah Young Lex, konten kreator dengan akun @mas.gib dan Selebgram Syaima Salsabila.

Bersama postingan ini, Awkarin juga menunjukkan alasan yang membuatnya mengakhiri hubungan dengan Oka.

"Kalian tahu aku mengakhiri hubungan karena apa? Tau kah aku bolak balik masuk rumah sakit karena babak belur dipukulin? Dijedotin kepala ke tempok berulang kali sampe gegar otak? Diseret dari lorong ke lorong?" tulis Awkarin.

Baca Juga:
Awkarin Ngeluh Sosial Media Toxic Banget, Malah Balik Disentil Netizen

"Saksi? Banyak. Bukti? Ada kok video CCTV. Mau dishare? Nggak. Orangnya udah nggak ada. Bertahun-tahun kutelan kok kalian mau bilang aku penyebab kematian dia atau gimana. Tuhan, dan semua saksi yang tau," lanjutnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More