Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/evanmarvino)

Matamata.com - Jodoh memang susah ditebak termasuk yang terjadi di kalangan artis Indonesia. Sederet artis di bawah ini tak disangka-sangka malah berjodoh dengan fansnya.

Ada yang sudah mengidolakan dari kecil hingga akhirnya mereka dipertemukan setelah dewasa. Ada juga yang mengagumi idolanya karena karya-karyanya.

Penasaran siapa saja artis Indonesia menikah dengan fans, yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
7 Artis Hollywood Menikah dengan Konglomerat, Makin Tajir Melintir

1. Clairine Clay

Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/@clairineclay)

Selebgram Clairine Clay diketahui menikah dengan Joshua Suherman. Siapa sangka kalau ternyata Joshua yang merupakan mantan artis cilik justru mengidolakan sosok istrinya. Joshua tertarik dengan Clairine saat melihat meme Clairine dan mereka jadi follow-follow-an di Instagram.

2. Evan Marvino

Baca Juga:
Atta Halilintar Disebut Makin Tampan setelah Menikah: Efek Lepas Bandana

Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/@evanmarvino)

Aktor sinetron Evan Marvino punya kisah cinta yang cukup menyedot perhatian publik. Dia menikah dengan penggemarnya asal Aceh bernama Uffri Datun Nitami atau Tami. Menariknya mereka tanpa pacaran melainkan melalui proses taaruf yang singkat. Meski begitu pasangan yang menikah pada 15 Januari 2021 ini langgeng hingga sekarang.

3. Chicco Jerikho

Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/@chicco.jerikho)

Chicco Jerikho dan istrinya, Putri Marino memang sama-sama sebagai artis besar. Namun jauh sebelum terkenal, Putri Marino remaja ternyata mengidolakan Chicco yang sudah menjadi artis terlebih dahulu. Beruntungnya, mereka dipertemukan dan malah dipersatukan menjadi pasangan seumur hidup.

Baca Juga:
10 Gaya Pacaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Sudah Dapat Restu Kedua Orangtua untuk Menikah

4. Iko Uwais

Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/@iko.uwais)

Iko Uwais dan Audy Item sama-sama sudah menjadi artis saat menikah. Namun siapa sangka kalau Audy ternyata terlebih dahulu sudah ngefans sang suami yang merupakan aktor film laga. Mereka pun kini sudah menikah bertahun-tahun dan semakin harmonis.

5. Baim 'The Dance Company'

Baca Juga:
Selamat! Alia Bhatt Resmi Menikah dengan Ranbir Kapoor

Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/@baimguitar)

Musisi bernama lengkap Ibrahim Imran ini beruntung diidolakan oleh mantan Puteri Indonesia Artika Sari Devi. Keduanya juga malah berujung menikah. Ternyata Artika sudah mengidolakan sosok Baim sejak lama. Dia mengagumi karya lagu-lagu Baim sebagai anak band.

6. Ali Syakieb

Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/@alisyakieb)

Ali Syakieb menikah dengan Margin Wieheerm yang sudah dari dulu ngefans dengannya. Margin sampai pernah minta foto bareng Ali Syakieb di awal pertemuan mereka. Menurutnya, Margin yang saat itu merupakan artis pendatang baru berkesempatan kerja bareng Ali Syakieb yang sudah terkenal.

7. Syahnaz Sadiqah

Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/@syahnazs)

Paras cantik Syahnaz Sadiqah sudah memikat hati Jeje Govinda. Padahal saat itu, Jeje juga sudah menjadi anak band yang punya penggemar cewek-cewek. Namun dia malah mengidolakan adik Raffi Ahmad yang masih jadi artis pendatang baru. Tak hanya halu, dia akhirnya bisa berpacaran bahkan kini sudah menikah dan dikaruniai anak kembar yang lucu-lucu.

8. Nadine Chandrawinata

Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata ternyata punya fans dari kalangan artis juga yakni Dimas Anggara sebelum keduanya menikah. Dimas bahkan butuh waktu juga untuk mendekati Nadine meski dirinya termasuk aktor yang digandrungi cewek-cewek. Menurutnya, sosok Nadine sangat karena punya ketertarikan melestarikan alam seperti laut.

9. Titi Kamal

Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/@titi_kamall)

Tak banyak yang tahu kalau kisah cinta Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono berawal dari fans dan idola. Christian sebelum jadi artis ternyata sudah mengagumi Titi yang sudah jadi artis duluan. Apalagi Titi termasuk jadi idola remaja saat itu.

10. Taqy Malik

Artis Indonesia Menikah dengan Fans. (Instagram/@taqymaliknew)

Taqy Malik sebelum menikah kedua kalinya dengan Sherel Thalib, dia pernah meminang Salmafina Sunan sebagai istrinya. Meski pernikahan pertamanya kini sudah berakhir. Tapi ada kisah menarik karena ternyata Salmafina dulu mengidolakan Taqy Malik yang sangat merdu saat melantunkan ayat Suci Alquran.

Itu tadi deretan artis Indonesia menikah dengan fans. Pasangan siapa yang paling bikin baper?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More