Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Arfito Hutagalung (Instagram/supportnaysillafito_fanbase)

Matamata.com - Naysilla Mirdad kembali jadi sorotan usai beberapa waktu lalu santer dikabarkan jadi mualaf. Kali ini ia diduga telah memiliki pacar baru dan sudah mengakhiri hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov. Pria yang diduga pacar baru Nay adalah Arfito Hutagalung yang disebut sebagai partnernya dalam unggahan Instagram miliknya.

Dugaan bahwa pengusaha dan influencer bermarga Hutagalung itu sebagai pacar baru Nay makin kuat. Hal ini usai netizen mendapati Arfito membelai Naysilla Mirdad dari unggahan Ririn Dwi Ariyanti. Netter pun ramai mencari profil Arfito Hutagalung yang ternyata bukan orang sembarangan.

Kenalan lebih dekat dengan sosok pengusaha dengan profesi mentereng yang diduga pacar baru Naysilla Mirdad lewat ulasan profil Arfito Hutagalung berikut.

Baca Juga:
10 Transformasi Refal Hady, 'Mas Bian' Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022

1. Pengusaha

Profil Arfito Hutagalung (Instagram/supportnaysillafito_fanbase)

Arfito Hutagalung dikenal sebagai pengusaha muda yang humble. Ia kerap melakukan berbagai kegiatan sosial dengan pihak kepolisian juga TNI. Salah satu kegiatan sosial yang pernah dilakukan oleh Arfito Hutagalung adalah bagi-bagi masker gratis pada Februari 2021 lalu.

Hal ini dilakukan olehnya sebagai bentuk kepeduliannya atas lonjakan kasus Covid-19 pada waktu itu. Ia pun turun langsung dalam pembagian masker gratis yang dilakukan di kawasan Jakarta Timur. Dilansir dari akun @supportnaysillafito_fanbase Arfito disebut sebagai anak dari pemilik PT Arion yang berada di Rawamangun.

Baca Juga:
Kiki Farrel Pingsan karena Stres Pikirkan Kondisi Ibu, Sempat Lemas di Lokasi Syuting

2. Legal Director

Profil Arfito Hutagalung (Instagram/supportnaysillafito_fanbase)

Selain pengusaha, Arfito Hutagalung rupanya juga merupakan seorang praktisi hukum. Tak hanya menjadi praktisi hukum, Arfito Hutagalung juga seorang legal director di PT. Birwana Gemilang Jaya. Aktivitasnya di dunia hukum membuatnya cukup dekat dengan kegiatan dan tokoh-tokoh di lembaga eksekutif dan yudikatif Indonesia. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya @fitohtg yang beberapa kali memposting potret bersama tokoh penting seperti Anies Baswedan.

3. Influencer

Baca Juga:
Dicap Onadio Selebgram Sampah, Rachel Vennya Bereaksi: Opini Dia Terhadapku Bisa Saja Valid

Profil Arfito Hutagalung (Instagram/supportnaysillafito_fanbase)

Akun Instagram Arfito Hutagalung sudah memiliki lebih dari 19 ribu followers dan membuatnya menjadi salah seorang influencer yang cukup dikenal. Ia juga memiliki circle pertemanan dengan para artis. Selain karena kedekatannya dengan Naysilla Mirdad, Arfito juga beberapa kali muncul dalam unggahan sahabat Nay. Gisel dan Ririn Dwi Ariyanti pernah mengunggah momen saat Arfito dan Nay tengah bersama.

4. Diduga pacar baru Naysilla Mirdad

Profil Arfito Hutagalung (Instagram/supportnaysillafito_fanbase)

Naysilla Mirdad sebelumnya berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov sejak 2015 silam. Hubungan mereka yang bertahan bertahun-tahun sempat memicu kabar Nay akan menjadi mualaf. Namun, Nay rupanya sudah menghapus potretnya dengan Roestiandi Tsamanov dan kini memamerkan foto dengan Arfito.

Baca Juga:
Paras Jessica Iskandar saat Melahirkan Normal Bikin Takjub: Masya Allah Cantik Banget

Sontak saja netizen menduga Arfito adalah kekasih baru Nay apalagi banyak netizen yang membenarkan dugaan tersebut. Tak sedikit pula yang berharap hubungan sahabat Marshanda ini akan awet hingga pelaminan, mengingat keyakinan mereka berdua yang sama.

5. Dapat restu

Profil Arfito Hutagalung (Instagram/naymirdad)

Unggahan Nay semakin ramai setelah akun @kikyhutagalung yang meninggalkan komentar berupa tiga emoticon hati. Usut punya usut Kiky Hutagalung adalah ibu dari Arfito. Hal ini seolah lampu hijau bagi hubungan keduanya bahwa restu dari orang tua sudah didapat. Apalagi salah satu rekan Nay juga meninggalkan komentar yang membenarkan bahwa Nay dan Arfito memang pasangan kekasih. “love bird!” tulis akun @titiessapoetra dalam postingan Nay.

Sosok yang diduga pacar baru Naysilla Mirdad ini ternyata bukan orang sembarang. Walau bukan dari kalangan selebriti ia juga cukup dekat dengan beberapa artis tanah air. Pekerjaannya sebagai pengusaha dan praktisi hukum juga membuatnya dekat dengan sejumlah tokoh penting. Gimana kamu setuju dengan hubungan asmara yang diduga terjalin antara Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More