Yohanes Endra | MataMata.com
Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)

Matamata.com - Henny Rahman, istri Alvin Faiz mendadak bikin netizen heboh. Ia memperlihatkan test pack yang menandakan positif hamil.

Gara-gara itu, banyak netizen yang menduga Henny Rahman sedang hamil. Mereka begitu antusias menantikan kabar adanya 'Alvin Henny junior'.

"Aku pikir dedeknya Zayn," komentar netizen.

Baca Juga:
5 Momen Zikri Daulay Buka Puasa Bareng Keluarga, Ajak Serta Henny Rahman

"Aku pikir Alvin Henny junior coming soon," timpal netizen yang lain.

Kenyataannya, Henny Rahman tidak sedang mengandung adik dari baby Zayn. Henny Rahman hanya ingin mengucapkan rasa syukurnya atas kelahiran Zayn ke dunia.

Henny Rahman pamer test pack. (Instagram/hennyyrahman)

Menurut Henny Rahman, anak pertamanya itu telah membuatnya untuk menjadi orang yang lebih baik.

Baca Juga:
Umrah Bareng Alvin Faiz, Henny Rahman Menangis Mau Tinggalkan Anak 18 Hari

"Kamu adalah teman terbaikku yang bisa membuat aku menjadi orang yang lebih baik. Aku berterima kasih pada Tuhan karena aku bisa menghabiskan waktuku setiap hari bersamamu," ujar Henny Rahman.

Diketahui, Henny Rahman telah dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay dari pernikahannya dengan suami pertama, Zikri Daulay. Lahir pada 3 November 2016, kini Zayn pun telah menginjak usia 2 tahun.

Henny Rahman lantas bercerai dari Zikri Daulay. Ia pun kini telah melepas status janda dan menikah lagi dengan Alvin Faiz, pria yang merupakan mantan suami Larissa Chou. 

Baca Juga:
Ditilang Polisi, Sikap Henny Rahman Istri Alvin Faiz Tuai Atensi

Load More