Ade Wismoyo | MataMata.com
Aming (YouTube/TonightShowNet)

Matamata.com - Aming kembali memperlihatkan penampilan seksi dan feminin di media sosial. Setelah sebelumnya kerap dihujat gara-gara tampil seksi dengan gaun dan pakaian wanita di berbagai acara, kini Aming menantang para haters.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Aming membagikan foto dirinya mengenakan sebuah gaun dengan belahan dada rendah. Ia memadukannya dengan sebuah sepatu berhak tinggi berwarna hitam.

Dandanan dan tatanan rambut Aming pun terlihat sangat feminin. Aming tampaknya sengaja mengunggah foto tersebut untuk menantang dan menyindir para haters yang julid dengan penampilannya.

Baca Juga:
Puput Diduga Sindir Pedas Doddy Sudrajat: Jangan Mimpi Menangkan Banding!

Dalam kolom caption di unggahan tersebut, Aming memperingatkan para haters untuk bersiap karena ia akan datang lagi dengan penampilan seperti itu.

Aming (instagram/@amingisback)

"Hai aku kembali lagi! Datang menghantui kalian lagi, beware of the bitch!!" tulis Aming.

"Gimana…udah siapin amunisi buat bully aku wahaiii haters sang pengagum rahasia dan para pemegang jekpot syurga?" lanjutnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Klarifikasi Usai Dituduh Dukung Kaum LGBT: Gue Gak Dukung, tapi Fenomena ini Ada!

Aming menyindir para haters untuk lebih kreatif saat menghujatnya. Ia menyoroti isu-isu yang selama ini dipakai untuk menyerang dan menghujatnya.

Kalo bisa, lebih kreatif lagi ya. Masa udah 2022 cuciannya masih 'tobat, tanda-tanda akhir zaman, kembali ke kodrat, semoga dapat hidayah, ci, conk, jual ayat, ceramah gundah, hujatan manjah' bomat ah and the list goes on," tulis Aming.

Aming juga mengaku bosan dengan hujatan dan kritikan dari para haters. Meski begitu ia menyebut akan memberi hadiah bagi haters yang komentarnya paling menyakitkan.

Baca Juga:
Istri Alvin Faiz Pamer Testpack Positif Hamil: Aku Pikir Henny Junior Coming Soon

"Sumpah bosen tawuuu akutuh Yg paling bisa nyakitin acu, ada hadiahhhh,,,apa ya? Rahasiahhh," tulisnya.

'Pokok e…semakin kamu julid, aku cubit…di perasaan dan sejuta sayang di hati kalian terdalam…pokoknya selalu kubalas dengan penuh cintah dan kehangatan…reusss. Selamat pagi semuanya, terutama buat jiwa-jiwa yang selalu pahit dan tegang…rileksss yanggg," pungkasnya.

Baca Juga:
Dituduh Eksploitasi Gala, Haji Faisal Semprot Farhat Abbas: Rumah Tangganya Kagak Beres, Anaknya Kaga Diurus

Load More