Nur Khotimah | MataMata.com
Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Baru-baru ini Doddy Sudrajat mengajukan banding atas hak asuh dan perwalian Gala Sky yang sudah jatuh secara sah ke tangan Haji Faisal. Bertepatan dengan kabar tersebut, Puput mantan istri Doddy Sudrajat menuliskan sindiran pedas di media sosial.

Puput memulai unggahannya dengan mengaku ditanya ribuan netizen perihal kabar Doddy mengajukan banding hak asuh Gala. Meski merasa tidak lagi berhak memberi jawaban, Puput pun akhirnya menyinggung masalah tersebut demi menjawab rasa penasaran netizen.

"Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk bicara maupun memberikan pendapat dengan berita perihal BANDING YANG AKAN DIAJUKANNYA. Menjawab pertanyaan ribuan netizen tentang banding, aku mau kasih judul aja deh," tulis Puput di Instagram Story baru-baru ini.

Baca Juga:
Istri Alvin Faiz Pamer Testpack Positif Hamil: Aku Pikir Henny Junior Coming Soon

Dalam keterangannya, Puput menyinggung soal penelantaran tanggung jawab. Ia diduga menyebut mantan suaminya acuh terhadap biaya sekolah anak kandungnya dan berbagai kewajiban lain.

"JANGAN MIMPI AKAN MEMENANGKAN BANDING, ANAK KANDUNG SENDIRI PENDIDIKAN BARU MAU MASUK TK SAJA TIDAK DIHIRAUKAN, SEBAB APA? SEBAB MEMANG SUDAH TERBIASA MENGABAIKAN KEWAJIBAN," tegas Puput dalam unggahannya.

Puput diduga sindir Doddy Sudrajat. (Instagram/@ratu.nyinyir.officiall)

Saat sindiran Puput dibagikan ulang oleh akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall, netizen ramai memberikan tanggapan. Berbagai komentar disampaikan oleh netizen untuk Puput dan Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Cerita Jessica Iskandar Melahirkan Normal: Kondisi Janin Sempat Terlilit Tali Pusar

"Istrinya juga gak dinafkahi makanya cerai. Udah anyepin, kalo di-up makin seneng dia, ada panggung," ujar netizen. "Kemarin anaknya minta nafkah 10 juta per bulan katanya gak sanggup, alesannya karena tidak bekerja, kok giliran Gala sanggup," sindir netizen.

"Mau sampai kapan drama terus, gak capek Dod," komentar netizen. "Hahahaha 10 juta mah beberapa kain rollnya pak Faisal, bapak jangan ngadi-ngadi," tutur lainnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat mengajukan banding atas hak asuh serta perwalian Gala Sky pada April 2022 kemarin. Pengajuan banding dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga:
5 Drama Lee Jae Wook yang Ulang Tahun ke-24, Ada Extraordinary You Sampai Alchemy of Souls

"Iya, betul. Pada Senin tanggal 25 April 2022, kami selaku kuasa hukum Pak Doddy telah menyatakan banding di Pengadilan Agama Jakarta Barat," tegas Tegar Firmansyah selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat.

"Alasan keberatannya karena kedua keluarga sangat menyayangi Gala Sky dan akan terus memperjuangkan hak-haknya untuk mendapatkan hadonah (pengasuhan) dan perwalian Gala," pungkas Tegar.

Baca Juga:
Wika Salim Sengaja Sensor Ketiak, Ngaku Ada yang Ditutupin: Lagi Gondrong Banget

Load More