King Faaz. (Instagram/kingfaazarafiqreal)

Matamata.com - Akhir-akhir ini putra Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, King Faaz jadi sorotan publik. Selain karena tampan, Faaz juga begitu salih.

Namun, ternyata Faaz banyak memendam luka soal masa lalu orang tuanya. Terlebih ketika Fairuz dihina Galih Ginanjar secara terbuka di sebuah konten.

Fairuz kaget saat tahu ternyata Faaz mengetahui persoalan tersebut. Ternyata bocah 10 tahun itu diberi tahu oleh teman sekolahnya.

Baca Juga:
Sonny Septian Tak Terima Galih Ginanjar Sebut King Faaz Dididik Jadi Anak Genit: Dia Tahu Menjaga Adab

"Ini anak tahu sendiri yang bikin aku syok. Sampai aku tanya 'kamu tahu dari mana?'. Ya sekarang ada lah temennya di sekolah yang ngomong, dia cerita 'temen aku yang ngomong'," kata Fairuz saat hadir di channel YouTube Melaney Ricardo.

King Faaz cerita soal kasus Ikan Asin. (YouTube/Melaney Ricardo)

Tak cuma itu, Faaz ternyata juga trauma saat bertemu wartawan. Bahkan Faaz takut saat diberi pertanyaan hingga memilih kabur.

"Lagi buka puasa di acara gitu, mau wawancara dong, kabur dia (King Faaz), jadi trauma, ketakutan dia," kata Fairuz.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Sempat Berharap Galih Ginanjar Hadir di Ulang Tahun King Faaz: Ternyata Nggak Dateng

"Jadi dia setiap ngelihat wartawan 'aku nggak mau, mau ngapain dia, mau nanya apa?'. Itu dia, tadinya anakku udah nggak kenapa-napa gitu lho, jadi nggak baik-baik aja," imbuhnya

Fairuz dan Sonny tegas meminta Galih Ginanjar untuk tak mengganggu hidup King Faaz. Pasalnya selama ini mereka memberi kesempatan Galih untuk menemui putranya tapi tak pernah dilakukan. Selain itu, King Faaz ternyata tak siap bertemu dengan ayah kandungnya.

Baca Juga:
King Faaz Mewek Dibully Teman Gegara Galih Ginanjar, Sikap Fairuz A Rafiq Bikin Adem

Load More