Yohanes Endra | MataMata.com
El Barack momong baby Verhaag anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diselimuti kebahagiaan setelah dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (7/5/2022). Tak cuma Jedar dan Vincent, euforia pun ikut dirasakan oleh anak pertama Jedar, El Barack Alexander Verhaag.

Terkini, Jessica Iskandar memperlihatkan potret El Barack kala sedang momong baby Verhaag. Penuh kasih sayang, El Barack menggendong maupun memangku baby Verhaag.

Wajahnya yang full senyum dalam setiap potretnya menandakan bahwa El Barack begitu bahagia dengan kelahiran baby Verhaag.

Baca Juga:
Cerita Jessica Iskandar Melahirkan Normal: Kondisi Janin Sempat Terlilit Tali Pusar

Jessica Iskandar lantas menuliskan caption yang begitu manis untuk mempercantik potret El Barack bersama baby Verhaag. Ia mengungkapkan betapa El Barack begitu menyayangi adiknya.

El Barack momong baby Verhaag anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/inijedar)

Jedar pun yakin bahwa El Barack bisa menjadi kakak yang hebat untuk sang adik bayi.

"Kakak El dan adik bayi baru lahir. Sayang banged! Kakak EL pasti jadi kakak yang hebat buat adik bayi," tulis Jessica Iskandar, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga:
Paras Jessica Iskandar saat Melahirkan Normal Bikin Takjub: Masya Allah Cantik Banget

Sederet netizen pun memberikan pujian untuk El Barack yang kini sudah resmi menjadi seorang kakak. Mereka pun ikut mendoakan dan berharap El Barack bisa membantu Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dalam menjaga baby Verhaag.

"El pasti jadi kakak yang hebat karena pola pikir kakak El jauh lebih dewasa dari usianya, cerdas dan kuat," komentar netizen.

"Aduh, El bahagia ya udah punya adek baru. Semoga El bisa bantu mama papa ya jaga adek dengan baik," timpal lainnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Menyusui Baby Verhaag, Ruben Onsu Ngamuk Ditinggal Pesawat

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5/2022). Putra kedua Jessica Iskandar itu dilahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Perjalanan kehamilan Jessica Iskandar selama mengandung anak kedua ini bisa dibilang penuh liku.

Ketika tengah mengandung Baby Verhaag, Jessica Iskandar sempat terkonfirmasi positif Covid-19. Untungnya pemain film Dealova ini berhasil sembuh dan kini sudah melahirkan putra keduanya dengan selamat.

Baca Juga:
Momen Jessica Iskandar Menyusui Baby Verhaag, Senyumnya Merekah Banget

Load More