Yohanes Endra | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack telah menikah pada tahun 2019. Sejak itu, keduanya masih belum kunjung dikaruniai momongan

Meski Syahrini belum kunjung hamil, Reino Barack tampaknya tetap setia bersama sang istri tercinta. Keduanya begitu bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dan saling memberikan dukungan satu sama lain.

Hanya saja, sebuah akun gosip mengabarkan bahwa Syahrini pernah diam-diam menjalani program hamil di Jakarta. Hal itu terungkap dalam sebuah tangkapan layar yang berisi DM dari seorang netizen.

Baca Juga:
Dijamu Dubes RI di Singapura saat Lebaran, Hidung Syahrini Malah Disebut Tak Natural

"Min, ternyata Syahrini pernah program hamil di Jakarta, yang menangani ponakanku di salah satu rumah sakit," tulis netizen.

Kemudian, si netizen menyebutkan bahwa Syahrini tiga kali program tapi semuanya gagal.

"Katanya dia 3 kali program nggak jadi, sel telurnya kosong," imbuhnya.

Baca Juga:
7 Potret Syahrini dan Reino Barack Lebaran di Singapura, Jauh dari Keluarga

Ponakan netizen itu menyebutkan Syahrini tak mau terekspos publik selama menjalani program hamil. Sehingga, Syahrini disebut punya siasat khusus dalam menjalani program hamil agar tak terciduk netizen.

Syahrini Dikabarkan Diam-diam 3 Kali Program Hamil. (Instagram/danunyinyir9reborn999)

"Kata ponakan, dia kalau datang minta jam 3 atau 4 pagi yang nggak banyak orang, lewatnya pintu belakang. Aku tahu pas ponakanku mudik kemarin," ujarnya.

Selain memperlihatkan tangkapan layar berupa DM dari netizen, akun gosip itu juga mengunggah potret Syahrini bersama Reino Barack.

Baca Juga:
Syahrini Jalan-Jalan Pakai Baju Ratusan Ribu di Singapura: Kalau Dipakai Incess Kelihatan Mewah

Sederet netizen lantas heboh mengomentari isu Syahrini menjalani program hamil tersebut. Tak sedikit di antara mereka yang memberikan dukungan untuk Syahrini.

Selain itu, ada juga netizen yang menegur pihak yang membocorkan program hamil yang dilakukan Syahrini karena hal tersebut tidak etis.

"Rahasia pasien gak boleh kesebar lohhhh. Gak boleh bocorin ke publik," komentar netizen.

Baca Juga:
Heboh Syahrini Dikabarkan Hamil, Lucinta Luna Pamer Muka Baru Sehabis Oplas

"Semangattt para pejuang garis 2, semoga lekas positif," timpal netizen yang lain.

Hanya saja, Syahrini dan Reino Barack sampai saat ini masih belum memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Sehingga belum dapat dipastikan apakah isu tersebut benar adanya.

Load More