Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini - Ragil Mahardika dan suami. (Instagram/@princessyahrini/@ragilmahardika)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack belum dikaruniai momongan sejak menikah. Tak tinggal diam, kabarnya Syahrini menjalani promil alias program hamil sebanyak tiga kali di Jakarta. Sayangnya, usaha Syahrini masih belum membuahkan hasil.

Podcast Deddy Corbuzier bersama pasangan gay, Ragil Mahardika dan suami, berujung kontroversi. Bahkan Deddy Corbuzier sampai harus menghapus podcastnya bersama Ragil dari YouTube. Atas keputusan tersebut, Ragil Mahardika menunjukkan sikap yang legowo.

Penampilan Rizky Billar ketika mudik di kampung Lesti Kejora menarik perhatian. Bagaimana tidak, Rizky Billar diketahui memakai celana kolor harga jutaan saat keliling kampung sang istri di Cianjur, Jawa Barat. Celana kolor Rizky Billar ternyata keluaran rumah mode ternama asal Prancis, Givenchy.

Baca Juga:
Bob Tutupoly Diisukan Meninggal, Kondisi Terbarunya Terkuak!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (10/5/2022). Simak ulasannya berikut ini.

1. Syahrini Dikabarkan Diam-diam 3 Kali Program Hamil: Datang Jam 3 Pagi Lewat Pintu Belakang

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Syahrini dan Reino Barack telah menikah pada tahun 2019. Sejak itu, keduanya masih belum kunjung dikaruniai momongan

Baca Juga:
Blak-blakan, Farhat Abbas Sebut Doddy Sudrajat Berhak Tempati Rumah Donasi Gala Sky

Meski Syahrini belum kunjung hamil, Reino Barack tampaknya tetap setia bersama sang istri tercinta. Keduanya begitu bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dan saling memberikan dukungan satu sama lain.

Baca selengkapnya

2. Podcastnya Dihapus Deddy Corbuzier, Ragil Mahardika: Berbeda Tidak Membuat Kita Jadi Jahat

Baca Juga:
5 Fakta Yumi's Cells 2, Romansa Terbaru Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 yang Tayang di Bulan Juni

Potret Ragil Mahardika. (Instagram/ragilmahardika)

Deddy Corbuzier telah menghapus konten podcastnya yang menghadirkan Ragil Mahardika bersama pasangan sejenisnya, Frederik Vollert. Dihapusnya video tersebut rupanya sampai ke telinga Ragil Mahardika. Lantas, bagaimana tanggapan lelaki yang kini menetap di Jerman tersebut?

Soal dihapusnya video dirinya dan Frederik Vollert, Ragil Mahardika tampak santai. Lelaki kelahiran Medan 31 tahun silam itu menyadari, soal menghapus video adalah hak sepenuhnya Deddy Corbuzier selaku pemilik Close The Door.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Gus Miftah Tegas Larang Deddy Corbuzier Promosikan LGBT: Kalau Sampai Ada, Gue Musuhin Lu!

3. Dipakai Keliling Kampung Lesti Kejora, Harga Celana Kolor Rizky Billar Ternyata Meresahkan

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Penampilan Rizky Billar saat mudik ke kampung Lesti Kejora di Cianjur, Jawa Barat menyita perhatian. Sebab, Rizky Billar kedapatan memakai baju rumahan yang harganya dinilai meresahkan.

Momen Rizky Billar mudik ke kampung istri dibagikan lewat video di kanal YouTube Leslar Entertainment. Aktor tampan itu menghabiskan waktu dengan keliling kampung naik motor dan membeli bakso.

Baca selengkapnya

4. 10 Potret Pak Tarno Tanpa Wig, Akhirnya Terbongkar Wajah Aslinya

Pak Tarno. (Instagram/paktarnomanagementofficial)

Sosok pesulap sekaligus komedian Pak Tarno belum lama ini menjadi sorotan. Namanya yang sudah tenggelam mendadak naik kembali gara-gara rapper dunia Anderson Paak dibilang meniru gayanya di acara Met Gala 2022.

Pria bernama lengkap Sutarno ini kemudian menjadi viral. Apalagi setelah dia balas-balasan video dan komentar dengan Anderson Paak. Keduanya malah mengakui kalau seperti saudara kembar. Gara-gara Anderson juga, Pak Tarno jadi perhatian dunia. Beberapa seleb yang mem-follow Anderson jadi kepo dengan Pak Tarno.

Baca selengkapnya

5. Hadiah dari Nenek, Kotak Bekal Rafathar Tuai Decak Kagum: Ada Garansinya!

Rafathar dan sang nenek, Rieta Amilia. (Instagram/@rieta_amilia)

Rafathar dapat hadiah kotak bekal dari sang nenek, Rieta Amilia. Saat ditelusuri, kotak bekal Rafathar rupanya bukan produk sembarangan hingga menuai decak kagum dari netizen di media sosial.

Momen Rieta Amilia memberikan kotak bekal untuk Rafathar terekam dalam tayangan video YouTube Mama Rieta, Jumat (6/5/2022). Sayangnya, Rafathar sempat enggan menerima hadiah dari neneknya.

Baca selengkapnya

Load More