Yohanes Endra | MataMata.com
Paras Natural Seleb Usai Melahirkan. (Instagram/inijedar/nikitawillyofficial)

Matamata.com - Melahirkan adalah proses yang melelahkan sekaligus membahagiakan bagi perempuan. Entah melalui proses persalinan normal atau caesar, perjuangan perempuan untuk melahirkan anaknya patut dipuji. Sebab, proses persalinan merupakan perjuangan antara hidup dan mati.

Perjuangan itu juga dialami oleh para seleb yang melahirkan anak mereka. Walau baru saja melahirkan, penampilan cantik para artis ini menuai pujian. Paras natural seleb usai melahirkan sudah diakui oleh netizen.

Terbaru ada Jessica Iskandar yang baru saja melahirkan Baby Verhaag. Tampil natural Jedar memperlihatkan wajahnya yang tetap glowing. Selain Jessica Iskandar ada beberapa artis lain juga tampil cantik meski baru saja melahirkan. Ada siapa saja? Kepoin potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Cerita Jessica Iskandar Melahirkan Normal: Kondisi Janin Sempat Terlilit Tali Pusar

1. Sarwendah

Paras Natural Seleb Usai Melahirkan. (Instagram/ruben_onsu)

Artis yang dikenal kerap tampil sederhana, Sarwendah tampil tanpa makeup ketika melahirkan anak keduanya Thania di Singapura pada tahun 2019 lalu. Paras natural Sarwendah tanpa makeup tidak mengurangi kecantikan mantan member Cherrybelle ini.

2. Whulandary Herman

Baca Juga:
Paras Jessica Iskandar saat Melahirkan Normal Bikin Takjub: Masya Allah Cantik Banget

Paras Natural Seleb Usai Melahirkan. (Instagram/whulandary)

Puteri Indonesia 2013 yang merupakan model, Whulandary Herman melahirkan anak keduanya pada 31 Januari 2021. Ia melahirkan putrinya di tengah pandemi yang masih melanda. Usai melahirkan, ia membagikan potret dirinya yang natural tanpa makeup. Meski memakai masker pesona cantiknya tetap bisa terlihat.

3. Tiwi eks T2

Paras Natural Seleb Usai Melahirkan. (Instagram/tentangtiwi)

Mantan personel T2, Tiwi harus melewati perjuangan panjang selama 36 jam untuk melahirkan anak keduanya. Tiwi melahirkan seorang putri yang diberi nama Aleia Abista Rahman pada 11 April 2021. Lewat unggahan Story Instagram, ia membagikan potret dirinya yang nampak lelah. Kendati demikian wajahnya masih begitu cantik natural.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Deddy Corbuzier Panik Disulap Ragil

4. Ardina Rasti

Paras Natural Seleb Usai Melahirkan. (Instagram/ardinarasti6)

Ardina Rasti melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Arie Dwi Andhika. Putra kedua Ardina Rasti yang diberi nama Awan Biru Araya ini lahir pada 30 Juni 2021 kemarin. Tak lama usai persalinan, Ardina berfoto dengan suami dan bayinya. Kecantikannya tidak berkurang walau tampil bare face.

5. Paula Verhoeven

Baca Juga:
Adul Diam-Diam Bertunangan, Rosiana Dewi Melahirkan Anak Pertama

Paras Natural Seleb Usai Melahirkan. (Instagram/paula_verhoeven)

Model yang baru saja melakukan comeback di runway Arab Fashion Week, Paula Verhoeven tetap cantik sesaat setelah melahirkan. Paula Verhoeven melahirkan anak keduanya Kenzo Eldrago Wong pada 9 Oktober 2021 kemarin. Tampil natural dengan mata lelah, Paula tetap terlihat cantik memesona.

6. Nagita Slavina

Paras Natural Seleb Usai Melahirkan. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina juga melahirkan anak keduanya tak berselang lama dari sahabatnya Paula. Nagita melahirkan Rayyanza dengan metode ERACS pada 26 November 2021. Tak lama setelah melahirkan, Nagita membagikan potret dirinya dengan sang buah hati. Nagita tetap cantik seperti biasa walau baru saja melahirkan.

7. Siti Badriah

Paras Natural Seleb Usai Melahirkan. (Instagram/sitibadriahh)

Siti Badriah melahirkan anak pertamanya dengan Krisjiana pada 18 maret 2022 kemarin. Sibad melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Xarena Zenata Denallie. Wajah cantik Siti Badriah tetap terlihat meski ia memakai masker.

8. Nikita Willy

Paras Natural Seleb Usai Melahirkan. (Instagram/nikitawillyofficial)

Kecantikan Nikita Willy begitu terpancar meski ia tidak memakai makeup saat melahirkan secara normal. Nikita Willy melahirkan Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022 di Los Angeles dengan bantuan dokter Thais Aliabadi.

9. Jessica Iskandar

Paras Natural Seleb Usai Melahirkan. (Instagram/inijedar)

Terbaru ada Jessica Iskandar yang baru saja melahirkan secara normal di rumah sakit Pondok Indah pada 7 Mei 2022. Penampilan Jessica Iskandar tetap glowing dan cetar meski baru saja melahirkan.

Itu tadi paras natural seleb usai melahirkan hingga membuat publik terpikat karena kecantikan mereka yang memesona. Dari sederet artis tadi mana yang paling memesona setelah melahirkan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More