Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. (instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Ada banyak kakak adik yang sama-sama berkarier di industri entertainment Tanah Air. Mereka pun sering membagikan kekompakan mereka di media sosial.

Kehidupan pribadi para artis memang selalu berhasil menarik perhatian publik, apalagi jika menyangkut keluarga. Deretan artis pria di bawah ini merupakan kakak adik yang brother goals banget. Siapa saja?

1. Al El Dul

Baca Juga:
OOTD Citra Kirana saat Liburan Bikin Syok, Ada Barang Mungil Seharga Rp800 Juta!

Potret Artis Brother Goals (instagram/@alghazali7)

Al El Dul merupakan anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Meski orangtua mereka sudah berpisah dan punya pasangan lain, ketiganya tetap kompak banget. Al Ghazali merupakan si sulung, El Rumi adalah anak tengah, sementara Dul adalah si bungsu.

2. Atta dan Thariq Halilintar

Potret Artis Brother Goals (instagram/@attahalilintar)

Meski memiliki banyak saudara, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar bisa dibilang paling brother goals. Terpaut 5 tahun, keduanya sering pamer kekompakan. Bahkan baru-baru ini Atta dan Thariq merayakan Idul Fitri sekaligus berlibur ke Singapura bersama keluarga Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana, Ternyata Ada Makna Terselubung di Baliknya!

3. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Potret Artis Brother Goals (instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal hanya terpaut usia 3 tahun. Sama-sama berkarier di dunia akting, keduanya saling mendukung satu sama lain. Terlebih lagi, dua putra Venna Melinda ini tak sungkan pamer kedekatan. Verrell bahkan mencium pipi adiknya saat ulang tahun.

4. Marcel dan Mischa Chandrawinata

Baca Juga:
Bilqis Kalahkan Pebulutangkis Nomor 1 Dunia, Abdul Rozak Viral: Ayah Ojak Bangga sama Cucunya!

Potret Artis Brother Goals (instagram/@marcelchandra)

Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata bisa dibilang saudara kembar paling populer di entertainment Tanah Air. Adik-adik kesayangan Nadine Chandrawinata itu juga sama-sama memilih karier sebagai aktor. Keduanya beberapa kali membintangi satu proyek yang sama.

5. Ruben dan Jordi Onsu

Potret Artis Brother Goals (instagram/@jordionsu)

Sukses berkarier dalam bidangnya masing-masing, Ruben Onsu dan Jordi Onsu sekarang menjadi salah satu kakak adik artis terkaya. Keduanya mungkin terpaut usia yang cukup jauh, yakni 10 tahun. Namun itu tak mengurangi kekompakan mereka. Keduanya bahkan sering tampil kompak untuk pemotretan.

Baca Juga:
8 Potret Achmad Megantara 'KKN Desa Penari' Bareng Istri, Sukses Bikin Patah Hati

6. Giorgino dan Lorenzo Abraham

Potret Artis Brother Goals (instagram/@giorgino_abraham)

Tak banyak yang tahu, Giorgino Abraham ternyata punya adik cowok yang gak kalah keren bernama Lorenzo Abraham. Sama seperti kakaknya, Lorenzo juga terjun ke kedua akting dengan membintangi film dan sinetron. Giorgino dan Lorenzo kerap memamerkan potret bareng yang brother goals abis.

7. Junior Roberts dan Cinta Brian

Potret Artis Brother Goals (instagram/@cinta_brian)

Satu lagi potret artis brother goals yang memanjakan mata. Kakak adik, Cinta Brian dan Junior Roberts sama-sama jadi aktor. Dua-duanya punya paras tampan serta akting yang oke. Saat foto bareng, Cinta Brian dan Junior Roberts seperti kembar alih-alih kakak adik biasa.

8. Chand Kelvin dan Adityo Suryo

Potret Artis Brother Goals (instagram/@chand_kelvin)

Sama seperti Junior Roberts dan Cinta Brian, kakak adik yang satu ini juga punya wajah mirip. Banyak orang yang menyangka Chand Kelvin dan Adityo Suryo adalah anak kembar saking miripnya. Selain mirip, keduanya juga sering pamer kekompakan yang brother goals abis.

Itu dia potret kakak adik artis brother goals yang kompak banget. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More