Nur Khotimah | MataMata.com
Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Penampilan Citra Kirana saat liburan berhasil mencuri perhatian. Sebab, artis cantik itu tampil menawan dalam balutan busana serta item fesyen yang modis dan mahal.

Melihat Instagram, Citra Kirana termasuk selebriti yang memanfaatkan libur Lebaran untuk terbang ke luar negeri. Citra Kirana memboyong keluarganya berlibur ke Singapura.

Pesinetron yang akrab disapa Ciki itu tampil cantik selama liburan, termasuk ketika mengunjungi Universal Studio Singapore. Ia terlihat mengenakan dress merah muda dengan hijab senada.

Baca Juga:
Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana, Ternyata Ada Makna Terselubung di Baliknya!

Sebagai pelengkapnya, Ciki menenteng tas GUCCI dan sandal santai. Istri Rezky Aditya itu juga memakai jam tangan sebagai aksesoris pelengkap penampilan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya liburan di Singapura. (Instagram/@citraciki)

OOTD (Outfit of The Day) Citra Kirana saat liburan kemudian diulas oleh akun Instagram @fashion_selebrit. Rupanya harga OOTD Citra Kirana cukup fantastis.

Ciki diketahui memakai dress dari merek ZARA yang harganya sekitar Rp999 ribu. Sementara tas GUCCI Ciki harganya mencapai lebih dari Rp24 juta.

Baca Juga:
Bilqis Kalahkan Pebulutangkis Nomor 1 Dunia, Abdul Rozak Viral: Ayah Ojak Bangga sama Cucunya!

Barang yang tak kalah mahal adalah jam tangan Ciki dari merek Rolex. Aksesoris mungil itu dibanderol dengan harga sekitar USD 57 ribu atau nyaris setara dengan Rp833,4 juta.

Harga OOTD Citra Kirana saat liburan. (Instagram/@fashion_selebrit)

Sontak, netizen langsung menuliskan beragam komentar usai melihat harga OOTD Citra Kirana yang mencapai lebih dari Rp800 juta untuk sekali jalan. Apalagi jam tangan mewahnya.

"Dress tunik warna pink Kak Citra Kirana makin cantik," ujar netizen. "Jamnya (emoji sedih)," tulis yang lain. "Jam tangan semahal itu manfaatnya apa ya? Apakah bisa mengembalikan masa-masaku bersamanya?" sambung yang lain.

Baca Juga:
8 Potret Achmad Megantara 'KKN Desa Penari' Bareng Istri, Sukses Bikin Patah Hati

Sementara itu, Citra Kirana dan Rezky Aditya bukan satu-satunya pasangan artis yang liburan ke Singapura. Ada juga Syahnaz Sadiqah yang menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya di Negeri Singa.

Load More