Yohanes Endra | MataMata.com
Britney Spears (Instagram/britneyspears)

Matamata.com - Britney Spears membuat netizen heboh lantaran memperlihatkan potretnya yang begitu berani ke media sosial. Ia mengunggah sederet foto yang menunjukkan dirinya tak memakai busana.

Penyanyi berusia 40 tahun itu ternyata bermaksud memperlihatkan kondisi tubuhnya saat liburan di Meksiko sebelum dia hamil.

"Ini adalah foto selama aku di Meksiko sebelum aku hamil. Kenapa aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan?" ujar Britney Spears.

Baca Juga:
Free Britney! Ayah Britney Spears Resmi Ditangguhkan dari Konservatori

Pada unggahan lainnya, Britney Spears mengungkapkan bahwa dia mengambil foto dengan tongkat selfie.

"Jangan meremehkan kekuatanku, aku melakukannya sendiri dengan tongkat selfie,” katanya.

Britney Spears. (Instagram/britneyspears)

Sederet netizen langsung heboh mengomentari potret Britney Spears tanpa busana. Ada yang memberikan pujian, tapi ada juga yang melontarkan kritik pedas untuk Britney.

Baca Juga:
Sinopsis Britney vs Spears, Film Dokumenter Britney Spears di Netflix

"Kamu melakukan sesuatu yang luar biasa, sayangku!" komentar netizen.

"Menyedihkan. Britney butuh pertolongan. Aku kecewa melihat para penggemarnya memberikan komentar positif untuk unggahan ini," timpal lainnya.

Britney Spears Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Baca Juga:
Britney Spears Resmi Dilamar Sam Asghari: Langsung Pamer Cincin Berlian!

Britney Spears baru saja mengisyaratkan bahwa dirinya sudah menikah dan sedang hamil anak ketiga. Hal itu disampaikan langsung oleh penyanyi berusia 40 tahun ini dalam unggahan di Instagram pada Selasa (12/4/2022) waktu Indonesia.

Awalnya, Britney Spears merasa ada yang berbeda dari perutnya selepas pulang liburan dari Maui. Di sinilah dia menyebut Sam Asghari sebagai suaminya bukan tunangan.

Kata suami ini ditandai bahwa sang penyanyi dan Sam Asghari sudah melaksanakan pernikahan secara diam-diam.

Baca Juga:
Geger Britney Spears Curhat Terkunci di Kamar Mandi

"Saya pikir 'Astaga apa yang terjadi dengan perut saya?' Suami saya berkata, 'Tidak, kamu hamil makanan, konyol' Jadi saya tes kehamilan. Dan uhhhhh baik, saya punya bayi," tulisnya sebagai caption.

Pelantun "Toxic" ini mengaku akan mulai jarang keluar rumah. Dia khawatir bertemu dengan paparazi.

"Sulit karena ketika saya hamil (anak sebelumnya) saya mengalami depresi perinatal. Saya harus mengatakan itu benar-benar mengerikan," ungkap Britney Spears.

Terlepas dari itu, dia tetap bersyukur dengan kehamilannya saat ini. Dia juga berjanji akan lebih banyak melakukan olahraga yoga.

"Terima kasih Yesus kita tidak harus merahasiakan rasa sakit itu. Kali ini saya akan melakukan yoga setiap hari. Menyebarkan banyak kegembiraan dan cinta," kata Britney Spears.

Load More