Yohanes Endra | MataMata.com
Profil dan Biodata Lengkap Sam Asghari (Instagram/samasghari)

Matamata.com - Sam Asghari dan Britney Spears sepakat bercerai setelah 6 tahun menjalin hubungan. Keduanya diketahui baru menikah pada Juni 2022 lalu.

Sam Asghari kabarnya menggugat cerai Britney Spears karena menerima perlakuan KDRT. Selain itu, Britney Spears juga dituding berselingkuh dengan salah satu stafnya.

Siapakah Sam Asghari, pria yang menggugat cerai Britney Spears? Simak profil dan biodata lengkap Sam Asghari berikut ini.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Lengkap Britney Spears, Digugat Cerai Sam Asghari setelah 14 Bulan Menikah

1. Profil Sam Asghari

Profil dan Biodata Lengkap Sam Asghari (Instagram/samasghari)

Sam Asghari dikenal sebagai model, aktor, dan pelatih kebugaran. Sam rupanya sudah hobi senam sejak usia 4 tahun.

Saat usianya 13 tahun, Sam Asghari pindah ke Amerika. Karier akting Sam dimulai dengan mengikuti kelas teater semasa SMA.

Baca Juga:
Britney Spears Diduga Sindir Selena Gomez soal Imbauan Tak Umbar Tubuh di Medsos, Netizen Minta Stop

Sedangkan dunia modeling dikenal Sam Asghari dari kakak perempuannya, Faye. Dunia model menjadi salah satu jembatan Sam untuk bermain film maupun series.

Sam Asghari pertama kali muncul di MV lagu "No Boyfriend, No Problem" Mayra Veronica tahun 2014. Ia juga muncul di MV "Work From Home" Fifth Harmony dan "Slumber Party" Britney Spears pada 2016.

Unbelievable!!!!! (2018) merupakan film debut Sam Asghari meski hanya sebagai cameo. Sedangkan debut layar kaca Sam melalui serial NCIS (2019) episode "The North Pole".

Baca Juga:
Britney Spears Resmi Dilamar Sam Asghari: Langsung Pamer Cincin Berlian!

Film Hot Seat serta serial televisi "PBC" dan "Dollface" merupakan karya terbaru Sam Asghari yang tayang pada 2022. Sejak 2020, Sam juga dikenal sebagai pemilik situs web program kebugaran bernama Asghari Fitness.

2. Biodata Lengkap Sam Asghari

Profil dan Biodata Lengkap Sam Asghari (Instagram/samasghari)

Sam Asghari merupakan pria asal Iran bernama asli Hesam Asghari yang resmi jadi Warga Negara Amerika pada 2012. Ia lahir di Tehran, Iran, pada 3 Maret 1994 dari pasangan Mike dan Fatima Asghari.

Sam Asghari merupakan bungsu dari empat bersaudara. Semua kakaknya berjenis kelamin perempuan, yakni Maddy, Ellie, dan Faye.

Sebelum dengan Britney Spears, Sam Asghari juga pernah berkencan dengan Mayra Veronica. Sam baru mengenal Britney Spears yang 13 tahun lebih tua darinya pada 2016.

Sam Asghari dan Britney Spears bertunangan pada 2021 dan menikah setahun setelahnya. Perjanjian pra nikah dibuat Sam untuk membuktikan tudingan apabila ia mengincar kekayaan Britney sepenuhnya tidak benar.

Kendati begitu, Sam Asghari tinggal di mansion baru yang dibeli Britney Spears senilai Rp180 miliar setelah menikah. Britney sempat mengandung anak Sam pada 2022 lalu, sayangnya mengalami keguguran.

Itu dia biodata dan profil lengkap Sam Asghari yang baru-baru ini menggugat cerai Britney Spears. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More