Yohanes Endra | MataMata.com
Britney Spears. (Instagram/britneyspears)

Matamata.com - Britney Spears membuat para netizen kesal karena dianggap keseringan mengunggah banyak foto tanpa busana di media sosialnya. Terkini, ia tengah berada di sebuah pantai tanpa menggunakan sehelai benang pun sambil memakai boater hat jerami berwarna merah muda.

Tanpa menuliskan caption, Britney Spears mengunggah foto-foto bugilnya yang berpose menutupi puting payudara dan stiker berbentuk hati di bagian sensitif kewanitaan.

Kontroversi Britney Spears (Instagram/@britneyspears)

Unggahan Britney Spears rupanya menuai beragam reaksi dari netizen. Kebanyakan di antara mereka bingung dengan maksud dan tujuan dari unggahan perempuan berusia 40 tahun itu.

Baca Juga:
10 Potret Pernikahan Britney Spears, Sempat Diwarnai Kekacauan

"Apakah ada masalah dengan perempuan ini sehingga cara terbaik untuk mendapat perhatian adalah mengunggah foto-foto telanjang. Kasihan anak-anak lelakinya yang menanggung malu," tulis akun wdew***p.

"Serius deh, aku pikir kamu sedang tidak baik-baik aja! Kenapa kepikiran untuk mengunggah foto telanjang hampir setiap hari? Ini benar-benar terlalu keseringan. Sekali-kali gak apa-apa tapi sekarang aku sebal, unfollowed," tulis akun cinthia.chy****.

"Oke saya lihat popularitas menurun saat ini. Ini adalah aksi dari rasa panik," tulis akun fowl***.

Baca Juga:
Britney Spears Terpukul Hebat usai Alami Keguguran

"Kenapa? Kamu tidak perlu melakukan ini kamu cantik di luar dan di dalam," tulis akun robs****1.

"Berhenti mempermalukan dirimu sendiri," tulis ctamm***.

Kontroversi Britney Spears (Instagram/@britneyspears)
 

Mengunggah foto atau video dewasa bukan hal baru bagi pelantun lagu Womanizer itu. Bulan lalu, Britney juga mengunggah beberapa klip saat dirinya berjemur sambil telanjang dada bersama sang suami Sam Asghari.

Baca Juga:
Britney Spears Singgung Kepercayaan pada Tuhan usai Pamer Foto Tanpa Busana

Dan meski Britney Spears tipikal perempuan yang nyaman dengan tubuhnya sendiri, tapi belum lama ini dia menjadi sorotan setelah tuduhan melakukan body shamming ke penari latar Christina Aguilera.

"Saya berharap saya bisa memilih pengasuh anak-anak saya, para penari latar, maksudnya kalau saya penari Christina Aguilera mungkin saya akan terlihat mungil. Maksudnya kenapa gak diomongin?" tulis Britney di Instagram.

Tak lama kemudian, Christina Aguilera berhenti mengikuti akun Instagram Britney Spears. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana, Ternyata Ada Makna Terselubung di Baliknya!

Load More