Rafidah Raihany | MataMata.com
Profil dan Biodata Lengkap Sam Asghari (Instagram/samasghari)

Matamata.com - Sam Asghari tampaknya harus gigit jari. Pasalnya ia diisukan tak bakal mendapat seperser pun harta Britney Spears usai memutuskan menceraikan bintang pop tersebut.

Melansir dari Page Six, Sam Asghari diisukan tak akan mendapatkan sepeser pun royalti dari buku memoar terbaru Britney Spears yakni The Woman in Me yang bakal dirilis pada 24 Oktober mendatang.

Dalam buku tersebut, Britnet Spears bakal menceritakan sekelumit kisah cintanya dengan Sam Asghari selama hampir satu setengah tahun ke belakang.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pangkas Rambut Nyaris Botak, Netizen Bersyukur: Perlahan Dapat Hidayah

Potret Pernikahan Britney Spears (instagram/@britneyspears)

"Britney dan Sam memiliki perjanjian pranikah yang sangat ketat. Dia pada dasarnya tidak akan mendapat apaun, tidak uang jutaan, dan dia pasti tidak mendapat untung dari buku Britnet," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari PageSix.

Sementara itu, Sam Asghari tampaknya tidak ambil pusing terkait kondisi finansial usai menceraikan Britney Spears. Dirinya baru-baru ini dikabarkan telah pindah ke sebuah apartemen dengan yang harga sewanya mulai dari 10ribu dolar Amerika Serikat hingga 65 ribu dolar Amerika Serikat.

Bila dikonversikan ke rupiah, Sam Asghari setidaknya harus menggelontorkan dana mulai dari Rp153 Juta hingga Rp994 Juta untuk menempati hunian barunya.

Baca Juga:
Happy Asmara Sampaikan Kabar Buruk, Rombongan Pemusiknya Alami Kecelakaan

Profil dan Biodata Lengkap Sam Asghari (Instagram/samasghari)

Lebih lanjut perseteruan antara Britney Spears dan Sam Asghari tampaknya masih menjadi perbincangan hangat. Spekulasi mengenai perceraian keduanya pun terus berhembus mulai dari tudingan perselingkuhan hingga tingkah Britney Spears usai lepas dari konservatori.

Mengutip dari Suara.com, Sam Asghari menyebut bila perpisahan keduanya terjadi lantaran ia tak tahan dengan perilaku tak menentu Britney Spears dan perselingkuhan penyanyi berusia 41 tahun tersebut dengan asisten rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Nekat Baptis Adzam Tanpa Sepengetahuan Sule, Benarkah?

Load More