Selasa, 19 Oktober 2021
Yohanes Endra | Irma Joanita : Kamis, 30 September 2021 | 12:57 WIB

Matamata.com - Ayah Britney Spears, Jamie Spears, telah ditangguhkan jadi perwalian sang megabintang. Kabar ini bisa jadi membuat Britney Spears bernapas lega, apalagi ia memiliki penyakit mental yang mengharuskannya punya wali yang mengendalikannya atas keuangan dan keputusan lainnya.

Selama 13 tahun, Britney Spears mengaku tertekan dengan sikap ayahnya yang mengendalikan semua tentang hidupnya. Pengacara Britney Spears, Mathew Rosengart meminta pencabutan Jamie Spears sebagai wali secepat mungkin dilansir dari BBC.

Kontroversi Britney Spears (Instagram/@britneyspears)

Menurut Mathew Rosengart, Jamie Spears menyadap ponsel hingga komunikasi di rumah Britney Spears. Ia pun mengajukan 30 hari transisi untuk mengakhiri perwalian ayah Britney Spears setelah tepat 13 tahun berjalan.

Britney Spears sendiri mengajukan perintah penahanan Jamie Spears dengan dugaan KDRT kepada anak-anak Britney Spears. Ia juga meminta Jamie Spears mengajukan pernyataan kebangkrutan.

Britney Spears (Shutterstock)

Keputusan Hakim Los Angeles pun menyebut bahwa Jamie Spears harus ditangguhkan sebagai wali. Hakim Brenda Penny menyebut hal ini adalah yang terbaik untuk Britney Spears.

Hakim juga memberikan persetujuan untuk pengganti sementara wali yaitu John Zabel, salah satu akuntan publik bersertifikat. Akhirnya, Jamie Spears ditangguhkan atas fungsi pengawasan hingga aset yang dimiliki Britney Spears.

Sam Asghari, tunangan Britney Spears pun memberikan ucapan selamat kepada kekasihnya. Ia mengunggah Instagram story bertuliskan "Britney bebas! Selamat!" tulisnya. Tunangan Britney Spears juga berterima kasih kepada fans Britney Spears yang menggaungkan kebebasan idolanya tersebut.

Sam Asghari ucapkan selamat ke Britney Spears. (Instagram)

Ia pun juga memamerkan bunga mawar pink ke tangan Britney Spears. Gimana nih menurutmu keputusan ayah Britney Spears ditangguhkan jadi wali?

BACA SELANJUTNYA

Geger Britney Spears Curhat Terkunci di Kamar Mandi