Choky Sitohang dan Chaca atau Melissa Aryani. (Instagram/sitohangchoky)

Matamata.com - Sebagaimana pasangan pedangdut Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Choky Sitohang rupanya ikut terseret dalam kasus penipuan berkedok investasi DNA Pro.

Akan tetapi, Choky Sitohang menegaskan tidak mendapatkan uang dari DNA Pro secara cuma-cuma seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kalau dimintai untuk mengembalikan uang dari hasil profesional kami, nanti dulu," kata Choky Sitohang ditilik dari Instagram @gosipnyinyir2 pada Kamis (12/5/2022). 

Baca Juga:
Terkuak Kronologi Perkenalan Billy Syahputra dan Bos DNA Pro: Berawal dari Medsos!

Lesti Kejora dan Rizky Billar dapat uang sekoper dari Steven Richard DNA Pro (YouTube/ Leslar Entertainment)

Menurut suami Melissa Aryani ini, uang yang diperoleh dari DNA Pro merupakan hasil kerja sama yang legal.

"Tapi secara logis, saya kerja profesional. Kerja sama antar perusahaan mereka dengan perusahaan saya, pajak sudah timbul. Kami pengajar sudah diberikan harga," sambungnya.

Aktor asal Bandung tersebut menambahkan, uang dari kerja sama dengan DNA Pro sudah dialokasikan sebagaimana prosedur perusahaan yang diatur oleh hukum.

Baca Juga:
Billy Syahputra Akui Jual Toyota Alphard ke Bos DNA Pro

"Uangnya sudah kami pakai, sudah kami bayarkan pajak negara, operasional di kantor sudah keluar, pembagian saham investasi di perusahaan sudah saya lakukan. Terus yang mau dikembalikan apa?," ujarnya.

Dengan sejumlah bukti legalitas tersebut, Choky Sitohang menegaskan tidak akan mengembalikan uang dari DNA Pro.

"Kalau ada rekan-rekan saya yang lain mengembalikan karena alasan moril, itu urusan pribadi mereka karena mungkin saja mereka menerimanya secara suka rela tanpa adanya legalitas yang jelas seperti saya yang punya legalitas," pungkasnya.

Baca Juga:
Mobil Billy Syahputra yang Dibeli Bos DNA Pro Disita, Terkuak Nasib Duit Hasil Penjualannya

Perihal itu, sejumlah netizen mendukung Choky Sitohang yang enggan mengembalikan uang dari DNA.

"Pekerjaan yang dia lakukan halal," tulis seorang netizen, "Benerlah masa kerja kagak dibayar," kata netizen lain, "Setuju, uangnya dia gak  dikasih cuma-cuma kayak Lesti ama Reza Arap," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Blak-blakan Bawa Bukti Jual Beli Mobil dengan Bos DNA Pro

Load More