Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Pemain Film KKN Desa Penari Bareng Pasangan (Instagram/@owliasarah)

Matamata.com - KKN Desa Penari masih tayang di bioskop. Hingga Rabu (11/5/2022), sebanyak 3,7 juta penonton telah menyaksikan film yang diangkat dari thread viral akun Twitter Simple Man tersebut.

Para pemain KKN Desa Penari juga mendapat sorotan lebih seiring dengan kesuksesan film mereka. Termasuk kehidupan asmara para pemain KKN Desa Penari yang lantas bikin penonton kepo.

Seperti apa potret pemain KKN Desa Penari bareng pasangan? Redaktur MataMata.com telah menyiapkannya khusus untuk kamu berikut ini.

Baca Juga:
Rafathar Ternyata Pernah 'Terlibat' di FTV Lawas Amanda Manopo, Jabatannya Mentereng

1. Aulia Sarah

Potret Pemain Film KKN Desa Penari Bareng Pasangan (Instagram/@owliasarah)

Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi berpacaran dengan Adityar Zulhyandra. Mereka mengumumkan jalinan asmara pada Januari 2021. Aulia kerap memamerkan kemesraan bareng pacar, seperti saat merayakan Idulfitri bersama.

2. Achmad Megantara

Baca Juga:
Sitha Marino Sakit Hati Dituding Pelacurnya Bastian Steel: Makanya Jaga Aurat!

Potret Pemain Film KKN Desa Penari Bareng Pasangan (Instagram/@megantaraaa)

Berperan sebagai Bima, Achmad Megantara sukses mencuri perhatian publik. Sayangnya Kaum Hawa harus patah hati karena pria yang akrab disapa Megan tersebut sudah menikah. Megan menikahi Asri Faradila pada Januari 2022 lalu. Seperti inilah potret bahagia Megan dan istri di Hari Lebaran.

3. Tissa Biani

Potret Pemain Film KKN Desa Penari Bareng Pasangan (Instagram/@tissabiani)

Jalinan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani telah menjadi rahasia umum. Pemeran Nur dalam KKN Desa Penari tersebut berpacaran dengan Dul Jaelani sejak September 2020. Tissa dan Dul dikenal kompak dalam mendukung karier satu sama lain di dunia hiburan. Tissa pernah bernyanyi bareng Dul, pun Dul yang bermain film bareng Tissa.

Baca Juga:
19 Tahun Bersahabat, Marshanda Sebut Nia Ramadhani Menang dari Pertempuran Neraka: Merinding!

4. Adinda Thomas

Potret Pemain Film KKN Desa Penari Bareng Pasangan (Instagram/@adindathomas)

Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya dalam film KKN Desa Penari cukup tertutup perihal kisah asmaranya. Namun saat menghadiri pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, Adinda menggandeng pria bernama Rama Akmal yang diduga sebagai kekasihnya. Di masa lalu, Adinda sempat menceritakan pengalaman putus karena sang mantan kekasih cemburu dengan adegan ciuman dalam salah satu proyek aktingnya.

5. Calvin Jeremy

Baca Juga:
9 Momen Nagita Slavina Belanja Mpasi Rayyanza, Semua Serba Baru

Potret Pemain Film KKN Desa Penari Bareng Pasangan (Instagram/@calvinjeremy)

Memulai karier di dunia tarik suara, Calvin Jeremy kembali menunjukkan bakat aktingnya dengan berperan sebagai Anton di film KKN Desa Penari. Calvin diketahui telah menikah dengan Novia Santoso pada Juli 2021 setelah berpacaran selama 7 tahun. Pelantun "Nostalgia" tersebut sempat digosipkan dekat dengan Nikita Willy yang sebenarnya hanya lawan mainnya di film.

6. Fajar Nugraha

Potret Pemain Film KKN Desa Penari Bareng Pasangan (Instagram/@fajar_nugra)

Apabila Calvin Jeremy awalnya penyanyi, Fajar Nugraha terlebih dahulu dikenal sebagai Komika. Pemeran Wahyu di film KKN Desa Penari tersebut pernah membagikan potretnya bareng sang kekasih yang bernama Assyifa meski hanya sesekali. Sebelum KKN Desa Penari, Fajar pernah membintangi film Kadet 1947 (2021) dan Laundry Show (2019).

Sementara itu, Aghniny Haque yang berperan sebagai Ayu tidak pernah mempublikasikan pasangannya. Itu dia potret-potret pemain film KKN Desa Penari bareng pasangan. Siapa yang bikin kamu patah hati nih? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More