Nur Khotimah | MataMata.com
Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. (Instagram/@rittarrajagukguk)

Matamata.com - Rafathar pernah terlibat dalam produksi FTV Amanda Manopo. Fakta tersebut tengah ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial TikTok belakangan ini.

Dalam cuplikan yang diunggah oleh akun TikTok @anotherdinzz, FTV lawas Amanda Manopo itu berjudul "Murni, Ai Lap Yu Pul" dan ditayangkan pada Mei 2018 silam.

Rupanya FTV tersebut melibatkan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut keterangan yang tercantum, Raffi Ahmad berperan sebagai Produser FTV "Murni, Ai Lap Yu Pul". Sementara Nagita bertugas jadi Executive Produser.

Baca Juga:
Sitha Marino Sakit Hati Dituding Pelacurnya Bastian Steel: Makanya Jaga Aurat!

Jabatan tak kalah mentereng dipegang oleh Rafathar. Pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad itu tertulis sebagai Co Executive Produser. Padahal di tahun 2018, Rafathar baru berusia 3 tahun.

Co Executive Produser sendiri biasanya bertugas membantu Executive Produser dalam memimpin dan melakukan supervisi produser di bawahnya. Wah, keren banget, ya.

Rafathar dikasih jabatan mentereng. (TikTok/@anotherdinzz)

Fakta bahwa Rafathar diberi jabatan mentereng sejak usia muda berhasil membuat netizen merasa takjub. Mereka ramai menuliskan beragam komentar untuk Rafathar, Raffi, dan Nagita Slavina.

Baca Juga:
19 Tahun Bersahabat, Marshanda Sebut Nia Ramadhani Menang dari Pertempuran Neraka: Merinding!

"2018 dia umur berapa itu udah jadi produser aja (emoji menangis)," kata netizen. "Pantes dia mau pensiun shooting, ya gimana, rekeningnya udah luber-luber," sahut lainnya. "Lah gua di taun segitu sibuk nyari kerja, si Aa udah jadi Co eksekutif produser padahal umur baru 3 tahun," ujar yang lain.

"Gua lulus SMA usia 17 tahun aja susah banget nyari kerja. Dia umur 3 tahun udah jadi CO, mau heran itu rifitir," komentar akun lain. "Mau heran tapi ini pasangan RANS. Sholawatin aja semoga bisa seperti mereka," tulis lainnya.

Sementara itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui tak ragu melibatkan Rafathar dalam beberapa bisnis mereka. Bahkan Rafathar sekarang punya bisnis fesyen sendiri bernama MYLK by Rafathar.

Baca Juga:
9 Momen Nagita Slavina Belanja Mpasi Rayyanza, Semua Serba Baru

Load More