Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji dipermasalahkan oleh Farhat Abbas. Belakangan, pengacara kondang itu mengancam akan memolisikan Thariq lantaran dinilai kelewat bucin ke Fuji.

Bucin sendiri merupakan istilah yang belakangan digunakan untuk menggambarkan orang yang dibutakan cinta atau budak cinta. Thariq Halilintar akhirnya mengetahui berita tersebut dan memberikan reaksi.

Menanggapi kabar yang terlanjur viral, Thariq Halilintar membagikan potretnya bareng Fuji yang membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai saat matahari tenggelam. Adik Atta Halilintar itu juga menyertakan judul berita "Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi" sebagai 'bukti'.

Baca Juga:
Lamar Via Vallen di Bulan Mei, Chevra Yolandi Ungkap Cerita Sedih di Baliknya

Thariq Halilintar lantas mengeluhkan betapa susahnya mencintai Fuji yang keluarganya memang terus disorot media beberapa bulan terakhir ini. "Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi," tulis Thariq pada Kamis (12/5/2022).

Untuk diketahui, Thariq Halilintar dan Fuji atau yang biasa disebut sebagai pasangan Thofu terancam dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas. Thariq dilarang memeluk Fuji karena dianggap akan merusak mental psikis Gala putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Unggahan Thariq Halilintar [Instagram]

Bahkan Farhat Abbas mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar ke polisi Singapura. Thariq dan Fuji memang sempat di Singapura untuk berlibur bareng keluarga.

Baca Juga:
8 Potret Refal Hady Liburan di Jogja, Mas Bian Diminta Mampir ke Rumah Warga Nih!

Kabar Farhat Abbas akan mempolisikan Thariq Halilintar rupanya juga menjadi perbincangan warga Twitter. Tagar #TerlaluBucin berisikan cuitan warganet yang membuat candaan tentang dilaporkan ke polisi karena menjadi bucin.

"Lapor Pak polici ada yang #TerlaluBucin sama pacarnya, aku kan jadi mengiri.. bikin hati dugundugun.. tapi kali nggak lihat yang #TerlaluBucin lagi-lagi ku nggak bisa tidur lagi-lagi ku nggak bisa makan.. gimana yaa," komentar netizen. "Akibat #TerlaluBucin ,,sehingga mereka berdua dikabarkan Kembar. Bismillah ditindak Lanjutin ke PELAMINAN, Pak Pulici #TerlaluBucin," kata yang lain.

Baca Juga:
Ronal Surapradja Susah Ketemu Anak sejak Proses Cerai, Telepon Lebaran Tak Diangkat

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More