Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (YouTube.com)

Matamata.com - Polemik perseteruan antara Lita Gading dengan Fairuz A Rafiq semakin memanas. Perihal sindiran Lita Gading kepada Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian ikut memberikan komentar.

Menurut Sonny Septian, sindiran Lita Gading yang menyebut Fairuz A. Rafiq sebagai seorang yang arogan dan emosian salah besar.

"Istri saya gak emosi dan arogan seperti yang Tante bilang," kata Sonny Septian dikutip dari akun Instagram-nya pada Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Capek dengan Sikap Galih Ginanjar yang Selalu Bilang Kangen Anak: Kan Gue Nggak Larang Lo

Sonny Septian menilai, ibunda King Faaz tersebut membalas sindiran Lita Gading dengan santun alih-alih membalasnya dengan emosi sebagaimana yang dituduhkan.

"Hebat banget istri saya meladeninya santun, elegan, sambil senyum, dan mendoakan semoga Tante sehat selalu," sambungnya.

Arsy Hermansyah dan King Faaz. (Instagram/queenarsy)

Sementara itu, ihwal perjodoh-jodohan King Faaz dengan Arsy Hermansyah, Sonny Septian menilai Lita Gading asal sesumbar.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Ceirtakan Momen Awal Pacaran dengan Sonny Septian: Dia Nembak Aku di Depan Keluarganya

"Kok bisa statement Tante menilai kami itu berdasarkan apasih, Tan? Kok gak nannya langsung dulu sama yang bersangkutan?" ujarnya.

Oleh karena itu, Sonny Septian mengutarakan ekspresi kekesalannya kepada Lita Gading yang bicara tanpa data.

"Tante ini asal nuduh aja, emang Tante bisa baca pikiran orang ya dan tahu kebnarannya seperti apa? Tante kan bukan Tuhan?" pungkasnya.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Sempat Berharap Galih Ginanjar Hadir di Ulang Tahun King Faaz: Ternyata Nggak Dateng

Terkait hal itu, sejumlah netizen ikut memberikan dukungan kepada argumen Sonny Septian.

"Ada yang mau pansos," tulis seorang netizen, "Psikolog paling cari muka," kata netizen lain, "Perasaan yang jodoh-jodohin netizen kan, kenapa ortunya yang dikasih kritik dok," ujar netizen yang lainnya.

Baca Juga:
King Faaz Mewek Dibully Teman Gegara Galih Ginanjar, Sikap Fairuz A Rafiq Bikin Adem

Load More