Caisar YKS (instagram.com)

Matamata.com - Caisar YKS sempat jadi perbincangan hangat karena melakukan live 24 jam di TikTok. Caisar yang live dengan berjoget dan seolah jadi DJ itu langsung disorot. Terlebih ia mengeluarkan banyak keringat saat live.

Caisar bahkan diberi gift oleh akun yang diduga milik BNN. Ia pun dituduh pakai obat-obatan terlarang oleh para netizen.

Untuk memberikan klarifikasi, Caisar menghadiri podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Dalam pengakuannya, mantan suami Indadari itu akui ketakutan saat dicolek akun BNN.

Baca Juga:
Caisar YKS Syok sampai Gemetaran Dipantau BNN Saat Live TikTok: Takut Banget!

Tapi saat kembali dicek oleh Caisar, ternyata akun tersebut adalah akun palsu BNN.

Caisar YKS dan Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Dalam obrolan itu, Caisar berani menyentil soal Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan LGBT hingga akhirnya video tersebut harus di-take down.

"Tapi pak Deddy, ini nanti kaga di-take down kan?" tanya Caisar.

Baca Juga:
Caisar YKS Ngaku Pakai Barang yang Dilarang Diumbar saat Live TikTok: Saya Ngumpet-ngumpet

"Harusnya sih aman sih. Takut sih nggak, gue rasa video ini aman. Gue khawatirnya elu yang di-take down," celetuk Deddy Corbuzier.

Melihat kolom komentar, beberapa netizen nampak memperingatkan Caisar. Hal itu dikarenakan beberapa bintang tamu Podcast Close The Door banyak yang berurusan dengan hukum.

"Ati-ati.. om Dedi cepu," tulis netizen. "Biasanya sih yang abis pulang close the door berujung ke kantor polisi hehee," sentil lainnya. "Ninu ninu ninuu," canda netizen.

Baca Juga:
9 Lika-liku Perjalanan Karier Caisar YKS, dari Tukang Ojek hingga Joget di TV

Load More