Marsha Aruan dan Chandrika Chika (instagram.com)

Matamata.com - Chandrika Chika terkenal berkat joget TikTok Papi Chulo. Sayangnya akhir-akhir ini imejnya hancur gegara masih membahas hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Terlebih ia dituduh jadi penyebab Putra Siregar menganiaya Nur Alamsyah. Chika pun menerima banyak gunjingan dari netizen.

Terkini, Chika terlihat akrab dengan aktris cantik Marsha Aruan. Mereka bahkan melakukan joget TikTok bareng.

Baca Juga:
Chandrika Chika Kena Julid Perkara Dipeluk Ayah dari Belakang: Gak Risih?

Sontak keakraban Chika dengan Marsha langsung jadi sorotan publik. Marsha ramai dihimbau untuk tak bergaul dengan Chika.

Marsha Aruan dan Chandrika Chika (instagram.com)

Komentar-komentar tersebut terlihat di postingan akun IG @lambegosiip yang mengunggah kembali keakraban Chika dan Marsha.

"Takut nular ih, marsha jangan deket-deket deh ma chika," tulis netizen. "Marsha sebenernya tau ga ya klo si chika itu bermasalah," sahut lainnya.

Baca Juga:
Chandrika Chika 'Ditendang' Raffi Ahmad? Video Rans Lebaran bareng Fuji Tuai Sorotan

"Ati-ati deh marsha sama cewek di sebelah lo," pungkas netizen. "Marsha kok bisa-bisanya akrab ma chika?" tanya lainnya.

Banyak yang menilai Chika adalah selebritas problematik. Hal itu dikarenakan Chika sering memakai baju terbuka dan pergi ke club malam.

Meski ramai dihujat, gadis 19 tahun itu seolah tak peduli. Ia justru sering membagikan konten yang mengundang kemarahan netizen.

Baca Juga:
Chandrika Chika Dipeluk Ayah dari Belakang, Langsung Kena Julid: Posenya Nggak Pantas

Load More