Nur Khotimah | MataMata.com
Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Unggahan Nirina Zubir di Instagram membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, Nirina Zubir mengunggah foto lawas yang diambil sekitar 25 tahun lalu dan parasnya nampak tak berubah sejak dulu.

Potret tersebut diketahui sebagai momen reuni Nirina Zubir dengan teman-teman lamanya. Foto itu lantas dikolase dengan potret mereka yang diambil 25 tahun yang lalu, tepatnya pada 1997.

"1997-2022 and many more years to come!!! I love you ALL!!!" tulis Nirina Zubir dikutip dari unggahannya pada Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:
Puput Ungkap Doddy Sudrajat Blokir Akun WhatsApp: Kayak Anak ABG Pacaran Aja

"Mereka yang kutemui setelah kembali lagi ke indonesia. Mereka yang menjagaku selama hidup di Jakarta. Mereka yang na mintain makanannya karena gak punya uang. Mereka yang mengetahui jalur hidup na. Mereka semua kesayangankuuuuw," lanjutnya.

Dalam foto yang dibagikan, Nirina dan teman-temannya mengambil ulang potret mereka 25 tahun dengan posisi yang sama. Mereka juga memakai outfit hitam.

Sementara penampilan teman-temannya berubah, kebanyakan kini mengenakan hijab, hanya Nirina Zubir yang tetap sama.

Baca Juga:
Brisia Jodie Buka-bukaan soal Ajang Indonesian Idol: Jurinya Gimmick

Foto lawas Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)

Bintang film "Ali & Ratu Ratu Queens: itu memakai outfit sama persis, mulai dari tanktop hitam hingga kalung yang dikenakan.

Namun yang paling mengejutkan semua orang adalah paras Nirina Zubir yang sama sekali tak berubah.

"Kamu resmi jadi vampir," komentar aktris Sigi Wimala dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
5 Kontroversi Galih Ginanjar, Hina Fairuz A Rafiq hingga Sempat Tak Akui King Faaz

Warganet juga berpikiran sama dengan Sigi Wimala. Banyak yang kaget karena penampilan Nirina Zubir sama sekali tak berubah sejak 25 tahun lalu.

"Na ga berubah sama sekali dooong," tulis netizen. "Cuma nirina yang gak berubah," komentar lainnya. "Cantik banget ka na wajahnya ngga berubah," sahut lainnya. "Loh! Kak Nirina awet muda sekali! MasyaAllah," imbuh netizen.

Nirina Zubir mengawali karier dengan menjadi penyiar radio di Prambors dan menjadi VJ di MTV Indonesia. Debut aktingnya ditandai dengan film 30 Hari Mencari Cinta. Namanya semakin dikenal luas setelah membintangi Heart.

Baca Juga:
Hotman Paris Terancam Dipolisikan Mantan Suami Iqlima Kim, Ini Penyebabnya

Sejak terjun ke dunia entertainment, Nirina Zubir dikenal karena wajahnya yang baby face. Bahkan setelah menikah dan punya dua anak, pemeran Emak di film Keluarga Cemara itu tetap awet muda.

Namun warganet tetap kaget melihat penampilannya sekarang dan 25 tahun yang sama sekali tak berubah. Jangan-jangan Nirina memang vampir, nih.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More