Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Pernah Adu Jotos di Ring Tinju. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Sempat menjadi sorotan, sederet artis pernah adu jotos di ring tinju. Beberapa bahkan mengikuti pertandingan resmi. Belakangan ini, Adu jotos antar artis kembali menjadi perbincangan hangat.

Sebentar lagi pergelaran tinju untuk para artis akan kembali digelar. Dan salah satu nama yang disebut akan bertanding adalah Nikita Mirzani dan Dinar Candy. Meski olahraga tinju lebih identik di kalangan pria, namun ada pula wanita yang ikut turun ke ring tinju untuk adu jotos.

Lantas siapa saja artis yang pernah adu jotos di ring tinju? Yuk intip daftar namanya.

Baca Juga:
Dikecam usai Pakai Seragam Ormas saat Jumpa Pers Adu Jotos Lawan El Rumi, Winson Reynaldi Minta Maaf

1. Vicky Prasetyo

Artis Pernah Adu Jotos di Ring Tinju (YouTube/Deddy Corbuzier)

Salah satu artis yang pernah bertanding di ring tinju adalah Vicky Prasetyo. Artis kontroversial tersebut adu jotos di atas ring dalam sebuah ajang olahraga. Ajang bertajuk Holywongs Sport Show ini digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan tepatnya di Holywongs Gatau Club V.

2. Aldi Taher

Baca Juga:
Ditantang Adu Jotos Dinar Candy, Nikita Mirzani Ngegas: Lo Kenapa Nunjuk Jari Tengah?

Artis Pernah Adu Jotos di Ring Tinju. (Instagram/alditaher.official)

Masih dalam ajang yang sama, Aldi Taher juga pernah bertarung di atas ring. Menyambung pertandingan sebelumnya, Aldi Taher menjadi lawan Vicky Prasetyo selanjutnya. Meski sempat bertahan di ronde pertama, sayang Aldi Taher berhasil ditumbangkan Vicky di ronde kedua.

3. Deddy Corbuzier

Artis Pernah Adu Jotos di Ring Tinju (Instagram/@mastercorbuzier)

Selanjutnya ada Deddy Corbuzier yang dikenal hobi olahraga dan berbadan kekar. Berkat tubuh atletisnya, Deddy berhasil menang melawan sahabatnya Max Metino. Pertarungan tersebut terjadi pada tahun 2016 silam yang bertajuk One Pride Mixed Martial Arts musim kedua.

Baca Juga:
7 Potret Persiapan Nicholas Sean Anak Ahok dan Sabian sebelum Adu Jotos, Sama-Sama Gigih Berlatih!

4. Randy Pangalila

Artis Pernah Adu Jotos di Ring Tinju (Instagram/radpunk)

Menambah daftar artis yang pernah adus jotos di atas ring, ada Randy Pangalila yang debut di MMA pada tahun 2018 silam. Bertanding di pertandingan resmi, pesinetron tampan ini bertarung dalam ajang Celebrity Match yang diadakan oleh Pride Mixed Martial Arts.

5. Fajar Ibel

Baca Juga:
Jungkook BTS Ditantang Adu Jotos Petinju Choo Sung Hoon, ARMY Ketar-ketir

Artis Pernah Adu Jotos di Ring Tinju (Instagram/@fajar_ibel)

Jadi lawan Randy Pangalila di Celebrity Match, Fajar Ibel juga pernah bertarung di atas ring. Pada pertandingan yang digelar Februari, 2018 tersebut Fajar harus berbesar hati karena dikalahkan Randy pada detik ke 39.

6. Nikita Mirzani

Artis Pernah Adu Jotos di Ring Tinju. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebagai bonus, ada Nikita Mirzani yang akan beradu jotos dengan Dinar Candy. Pertarungan tersebut kabarnya akan digelar pada 12 Juli mendatang. Keduanya bakal memeriahkan acara Holywing Sport Show (HSS).

Selain Nikita Mirzani dan Dinar Candy, event ini juga akan dimeriahkan oleh Roy Ricardo, Mario Lawalata, El Rumi, Barbie Kumalasari hingga Irma Darmawangsa.

Nah itu dia beberapa artis yang pernah adus jotos di ring tinju, bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More