Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna lagi-lagi mengunggah foto bareng aktor ganteng dan sukses membuat heboh. Seperti biasa, Lucinta menuliskan caption berani dengan menyebut sang aktor sebagai "calon suami".

Kali ini yang menjadi sasaran Lucinta Luna adalah Okan Cornelius. Pelantun "Syukur" itu mengunggah potretnya bersama Okan dengan pose yang mesra.

"Calon suamiku selanjutnya …" tulis Lucinta Luna sambil membagikan potret bareng Okan Cornelius pada Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:
Ternyata Begini Nasib Uang Asuransi Rp530 Juta yang Sudah Dicairkan Doddy Sudrajat

Yang mengejutkan, Lucinta Luna bahkan sudah satu ranjang dengan Okan Cornelius. Rupanya Lucinta dan Okan berada di atas ranjang yang sama untuk kepentingan iklan.

"Makasih mas @okankornelius udah bawa aku bobo di kasur *** kasurnya empukkk banged," lanjut Lucinta.

Lucinta Luna pamer foto bareng Okan Cornelius. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Menanggapi unggahan Lucinta Luna, Okan Cornelius membalasnya dengan ucapan terima kasih. "Hahahaha @lucintaluna_manjalitha thank you jug yaaaa udah mampir-mampir," komentar Okan.

Baca Juga:
Disentil Haji Faisal, Doddy Sudrajat Akhirnya Bongkar Nasib Uang Asuransi Vanessa Angel

Seperti diketahui, Okan Cornelius telah resmi bercerai dari May Lee pada 1 Oktober 2020. Okan juga pernah menikah dengan Viviane yang kini menjadi istri Sammy Simorangkir. Dari pernikahan dengan Viviane, Okan dikaruniai seorang putra.

Sementara itu, Lucinta Luna ramai digoda terkait siapa sosok calon suaminya. Sebab sejumlah pria tampan telah diakui Lucinta sebagai calon suami, salah satunya El Rumi.

"Banyak banget calon suami nya tapi gak da yang nyangkut," komentar netizen. "Banyakkk banget calon suaminya ratu," sahut yang lain. "Ini calon suami yang keberapa?" tanya netizen. "30," balas Lucinta Luna.

Baca Juga:
Puput Ungkap Doddy Sudrajat Blokir Akun WhatsApp: Kayak Anak ABG Pacaran Aja

Ada pula yang membahas dugaan Lucinta Luna sebagai transgender. Meski sudah banyak bukti, Lucinta terus membantah dugaan dirinya operasi plastik.

Namun Lucinta Luna blak-blakan memang mengubah beberapa bagian dari wajahnya. "Nggak apa-apa yang penting sesama muhrim," kata netizen.

Baca Juga:
Brisia Jodie Buka-bukaan soal Ajang Indonesian Idol: Jurinya Gimmick

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More