Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri sedang liburan ke Singapura. Rupanya Kiky Saputri baru pertama kali ke luar negeri. Ia pun bahagia bisa menginjakkan kaki di negeri orang.

Komika kelahiran 1993 itu tak lupa membagikan potretnya saat baru tiba di Bandara Internasional Changi.

Lewat potret yang diunggah, Kiky memamerkan gaya modisnya di salah satu spot terbaik di bandara. Kiky tampil menawan dengan rok mini jeans dan crop top hitam lengan panjang serta sepatu kets broken white.

Baca Juga:
Ternyata Begini Nasib Uang Asuransi Rp530 Juta yang Sudah Dicairkan Doddy Sudrajat

Meski gayanya sudah kece abis, Kiky tak bisa menyembunyikan bahwa ini adalah pertama kalinya dia pergi ke luar negeri. Anti jaim, bintang serial Imperfect the Series itu bahkan menyebut dirinya sendiri norak.

"Wajah bisa dimakeup, fisik bisa dimodif, foto bisa diedit, tapi karakter dan kepribadian tak bisa disembunyikan. Salah satunya adalah pribadi 'norak' ketika bisa pergi ke luar negeri UNTUK PERTAMA KALI," tulis Kiky.

Kiky Saputri pertama kali ke luar negeri. (Instagram/@kikysaputrii)

"Tak apa sekarang masih sendiri. Asal bisa kembali. Bersama keluarga kecil kita, nanti," lanjutnya, berharap suatu hari bisa kembali ke Singapura lagi.

Baca Juga:
Disentil Haji Faisal, Doddy Sudrajat Akhirnya Bongkar Nasib Uang Asuransi Vanessa Angel

Banyak yang ikut senang melihat Kiky akhirnya bisa pergi ke luar negeri, salah satunya artis Maya Septha yang menulis komentar, "Ikut senengggg." Deswita Maharani juga mengucapkan selamat liburan untuk Kiky.

Sementara itu, Kiky Saputri baru-baru ini menuai sorotan setelah mencurahkan isi hatinya soal keluarga di Twitter. Komika tersebut mengeluh tentang keluarganya yang hanya butuh uang saja.

Kiky Saputri sendiri termasuk salah satu komika yang populer banget di Tanah Air. Dengan kesuksesan kariernya sekarang, Kiky jelas mampu pergi ke mana saja, termasuk ke luar negeri.

Baca Juga:
Puput Ungkap Doddy Sudrajat Blokir Akun WhatsApp: Kayak Anak ABG Pacaran Aja

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More