Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Ricky Miraza. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ricky Miraza mantap menjalin kasih dengan Kalina Oktarani. Sayangnya, hubungan asmara itu memunculkan gosip miring bahwa Ricky Miraza numpang hidup ke Kalina Oktarani.

Dimintai keterangan soal tuduhan tersebut, Ricky Miraza memberi bantahan tegas. Ia lantas menyinggung soal pekerjaan yang ditekuninya selama ini.

Meski tak menyebutkan secara detail, Ricky Miraza menegaskan bahwa dirinya punya pekerjaan. Begitu pula dengan Kalina Oktarani yang memiliki kesibukan sendiri.

Baca Juga:
Aksi Thalia Putri Onsu Ikut Gucci Model Challenge Curi Atensi: Foto ke-4 Mirip Jennie!

"Sama sekali nggak benar. Aku punya pekerjaan sendiri, dia ada dunianya sendiri," kata Ricky Miraza ditemui di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Jumat (13/5/2022).

Kalina Oktarani yang juga hadir disitu ikut membantahnya. Tapi ketimbang memikirkan ocehan orang, janda satu anak itu mau mengambil sisi positifnya.

Kalina Oktarani dan Ricky Miraza. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Kalau sekarang dibilang numpang hidup, so what? yang ngomong numpang tenar juga numpang tenar ke yang lain atau anak saya. Tapi apakah saya juga bilang begitu? Nggak kan ya," ucap Kalina Oktarani memaparkan.

Baca Juga:
6 Potret Adu Gaya Dinar Candy dan Nikita Mirzani Jelang Adu Jotos

Mantan istri Vicky Prasetyo itu menambahkan, "kalau Ricky terkenal karena saya, bukan berati dia mendompleng."

Malah Kalina Oktarani berucap, dikenalnya nama Ricky Miraza saat ini, bukan karena mereka pamer kemesraan. tapi berkat orang lain yang sudah mempublikasikannya.

"Ada pihak tertentu yang posting foto kami berdua, yasudahlah. Karena kalau mikirin yang negatif mulu, capek," curhatnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Tak Punya Uang Nikahi Nagita Slavina: Dia Numpang Kaya Berarti?

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, ketimbang Kalina Oktarani berpikir hal buruk, ada baiknya ia fokus mengenai orang-orang disekeliling.

"Fokus saya mendoakan ibu, memikirkan anak kedepannya. Tapi kalau kalian di luar sana berpikiran buruk soal saya, monggo. Ucapan mereka, pahala buat saya," tegas perempuan 41 tahun ini.

Baca Juga:
Ogah Manjakan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Dicibir Netizen Suami Pelit: Aku Bukan ATM Berjalan

Load More