Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Rumah Mertua Artis.

Matamata.com - Menikah tidak hanya menyatukan dua orang saja, melainkan dua keluarga. Hubungan pernikahan akan membuat suami dan istri menjadi anggota baru di keluarga pasangan. Memiliki menantu atau anak yang bekerja sebagai artis, membuat orang tua mereka ikut tersorot media, termasuk potret rumah mertua artis.

Baru-baru ini, Arie Kriting membagikan momen lebarannya dengan sang istri di rumah mertuanya. Ternyata rumah Indah Permatasari sangat sederhana dan tampak seperti belum selesai dibangun. Selain rumah mertua Arie Kriting yang sederhana, ada pula mertua artis yang punya rumah mewah layaknya istana.

Sebut saja rumah Rieta Amalia atau Kalina Damari. Mertua Raffi Ahmad dan Nikita Willy itu mewah banget dan tak kalah dengan rumah menantu mereka. Penasaran dong dengan potret rumah mertua artis? Kepoin langsung potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Ajak Anak Keliling Sawah di Kampung, Sandal Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Sorotan

1. Nikita Willy

Potret Rumah Mertua Artis. (YouTube/nikitawillyofficial)

Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan yang merupakan pewaris dari perusahaan taksi ternama Blue Bird. Selain itu, ibu mertuanya, Kalina Damiri adalah Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia. Punya jabatan mentereng, jadi tak heran jika rumah milik mertua Nikita sangat mewah dan megah. Dihiasi lampu gantung mewah dan cat bernuansa emas, rumah besan Yora Febrina ini juga luas dengan tinggi.

2. Raffi Ahmad

Baca Juga:
Somasi H Faisal soal Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Dituduh Cari Modal Nikahi Ayu Wisya

Potret Rumah Mertua Artis. (YouTube/ Tya Ariestya)

Mertua Raffi Ahmad adalah Rieta Amalia yang merupakan pengusaha sekaligus pemilik rumah produksi Frame Ritz. Memiliki usaha rumah produksi yang telah membesarkan banyak artis seperti Bunga Zainal, Tyas Mirasih, hingga Kiki Farel tak heran jika Rieta Amalia memiliki hunian mewah dan nyaman. Rumah nenek Rafathar ini memiliki dua lantai dengan fasilitas mewah seperti kolam renang dan lift.

3. Hesti Purwadinata

Potret Rumah Mertua Artis. (YouTube/TAULANY TV)

Hesti Purwadinata menikah dengan Edo Borne pada 2010 silam. Rumah mertua presenter yang memulai kariernya sebagai model ini begitu luas. Penampakan rumah orang tua Edo Borne ini terungkap dari kanal YouTube milik Andre Taulany. Bergaya era 90-an rumah mertua Hesti ini nampak luas dan nyaman abis lengkap dengan kolam renang.

Baca Juga:
6 Foto Editan Ivan Gunawan Jadi Tokoh Film, Terbaru Jadi Doctor Strange Jualan Bakso Aci

4. Zaskia Gotik

Potret Rumah Mertua Artis. (Instagram/zaskia_gotix)

Pedangdut cantik Zaskia Gotik menikah dengan pengusaha kaya, Sirajuddin Mahmud pada 2020 lalu. Ternyata rumah orang tua Sirajuddin Mahmud juga sangat mewah. Dari foto yang diunggah di media sosial, rumah mertua Zaskia ini memiliki struktur bangunan yang tinggi selain desain interiornya yang mewah dan berkelas.

5. Ussy Sulistiawaty

Baca Juga:
Bantah Numpang Hidup ke Kalina Oktarani, Ricky Miraza Singgung Soal Pekerjaan

Potret Rumah Mertua Artis. (YouTube/Ussy Andhika Official)

Baru saja mudik ke Malang, Ussy Sulistiawaty memperlihatkan rumah mertuanya yang sederhana namun rapi. Rumah bercat hitam dengan banyak tanaman hias di halaman depan ini merupakan rumah masa kecil Andhika Pratama. Walau tidak terlalu besar, namun rumah ibu mertua Ussy ini sangat rapi dan nyaman.

6. Paula Verhoeven

Potret Rumah Mertua Artis. (YouTube/Baim Paula)

Orang tua Baim Wong memiliki rumah yang nyaman dan mewah dengan nuansa hangat. Rumah mertua Paula Verhoeven ini semakin terasa luas karena ada banyak kaca yang ditata sedemikian rupa agar terasa luas. Lampu gantung yang indah juga tak lupa digantung di langit-langit membuat kesan mewah kian terasa.

7. Ria Ricis

Potret Rumah Mertua Artis. (YouTube/Ricis official)

Sukses sebagai YouTuber, Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan yang bukan dari kalangan selebriti. Walau tidak berasal dari keluarga artis, namun rumah mertua Ria Ricis yang ada di Aceh juga tak kalah mewah. Halaman depan rumah orang tua suaminya ini begitu luas. Sementara bagian dalam rumahnya didominasi warna emas.

8. Vina Rosalina

Potret Rumah Mertua Artis. (Instagram/ekopatriosuper)

Menikah dengan aktor dan presenter kondang, Eko Patrio membuat Vina Rosalina hidup nyaman dan mewah. Apalagi suaminya juga punya management artis yang sudah mengorbitkan banyak artis ternama. Kesuksesan Eko Patrio juga dirasakan oleh orang tuanya yang bisa memiliki rumah mewah dan megah bak istana. Rumah mertua Vina Rosalina ini berwarna putih dengan gaya klasik ini nampak mewah dengan halaman super luas.

9. Arie Kriting

Potret Rumah Mertua Artis. (YouTube/Indah Permatasari)

Arie Kriting menghabiskan lebaran di rumah mertuanya. Potret rumah orang tua Indah Permata Sari rupanya jauh dari kata mewah. Hal ini lantaran rumah tersebut sepertinya belum selesai dibangun. Walau sederhana, tapi suasana lebaran di rumah mertua Arie Kriting terasa hangat. Belum lagi kebun di samping rumahnya yang penuh dengan tanaman hias juga sangat luas.

Ada yang sederhana dan mewah bak istana, rumah mertua artis tadi menjadi tempat sang artis menghabiskan masa kecilnya dengan orang tua mereka. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More