Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Momen Lesti Kejora mudik ke Cianjur, Jawa Barat selalu mencuri perhatian. Apalagi pedangdut cantik ini mengajak Rizky Billar dan putra mereka, baby Leslar, saat pulang kampung.

Lesti dan Billar melakukan berbagai aktivitas menarik selama di kampung, termasuk mengajak baby Leslar main ke sawah. Hal itu diketahui dari vlog di YouTube Leslar Entertainment, Jumat (13/5/2022).

Lesti antusias mengajak baby Leslar keliling sawah yang nanti akan diwariskan ke anaknya. Disinggung soal luas sawah tersebut, pelantun hits "Kejora" itu enggan terang-terangan menyebut angka.

Baca Juga:
Somasi H Faisal soal Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Dituduh Cari Modal Nikahi Ayu Wisya

"Sawah ini punya abang L (sapaan akrab baby Leslar)? Seberapa, dari mana sampai mana sawahnya?" tanya Rizky Billar melansir YouTube Leslar Entertainment, Jumat (13/5/2022).

"Iya punya abang L. Amiin, iya Alhamdulillah aja," jawab Lesti enggan mengungkap luas sawah miliknya.

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar keliling sawah di kampung. (YouTube/Leslar Entertainment)

Saat berkeliling sawah, Lesti dan Billar tampil sederhana mengenakan busana santai. Tapi mata jeli netizen menangkap barang branded yang dipakai keduanya kala itu, yakni sandal.

Baca Juga:
6 Foto Editan Ivan Gunawan Jadi Tokoh Film, Terbaru Jadi Doctor Strange Jualan Bakso Aci

Jika dicermati, Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat memakai sandal dari rumah mode Givenchy saat main ke sawah. Lesti memakai sandal yang warna hitam, sementara Billar memilih sandal putih.

Hal itu menjadi perbincangan hangat saat cuplikan vlog pasangan Leslar itu dibagikan ulang oleh akun TIkTok @my_meee. Netizen heboh menyoroti sandal Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Salfok sama sendal yang dipegang bunda Lesti," ujar netizen. "Salfok sama sandal mahalnya dipake ke sawah," tutur yang lain. "Sama, aku mah sendal 100 ribu aja sayang dipake ke sawah. Pake yang 10 ribu aja," timpal netizen.

Baca Juga:
Bantah Numpang Hidup ke Kalina Oktarani, Ricky Miraza Singgung Soal Pekerjaan

"Salfok sama sandal mehong yang ditenteng ke sawah," komentar netizen. "Sandal Givenchy buat ke sawah, cakep," sahut yang lain. "Kenapa ke sawah harus pake sendal itu atuh, kan bisa pake swalow atuh (emoji menangis)," pungkas yang lain.

Setelah ditelusuri, sandal Givenchy seperti yang dipakai Lesti Kejora dan Rizky Billar harganya cukup mahal. Berbagai sumber menyantumkan harga sandal tersebut biasanya berkisar sekitar Rp3,6 jutaan.

Baca Juga:
Aksi Thalia Putri Onsu Ikut Gucci Model Challenge Curi Atensi: Foto ke-4 Mirip Jennie!

Load More