Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya (TikTok/@ayuwisya666)

Matamata.com - Somasi H Faisal ihwal uang asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dituduh netizen tengah mencari modal untuk menikahi Ayu Wisya.

Seperti diketahui, hubungan Doddy Sudrajat dengan Ayu Wisya belakangan ini tengah disorot selepas bercerai dengan Puput.

Dalam akun TikTok @ayuwisya666, Doddy Sudrajat terpantau sempat menyematkan cincin di jari Ayu Wisya. Akibatnya, isu keduanya akan menikah mencuat di khalayak. 

Baca Juga:
Ternyata Begini Nasib Uang Asuransi Rp530 Juta yang Sudah Dicairkan Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya (Instagram/@doddysudrajat_ & Instagram/@ayuwisya)

Somasi ini dilayangkan Doddy Sudrajat lewat kuasa hukumnya, Farhat Abbas. Doddy Sudrajat meminta H Faisal untuk mengklarifikasi ucapannya.

"Somasi 3 hari x 24 jam untuk klarifikasi. Untuk meluruskan kembali selama ini telah menjatuhkan nama baik beliau," kata Farhat Abbas.

Doddy Sudrajat menilai, H Faisal terkesan menagih uang asuransi Vanessa Angel untuk kepentingan dirinya sendiri.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Akan Somasi Haji Faisal: Ini Sudah Termasuk Pencemaran Nama Baik

"Mungkin Pak Faisal yang meminta itu, bukan Gala. Tapi, dengan alasan buat Gala," sambungnya dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Sabtu (14/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, Doddy Sudrajat membeberkan kalau dirinya tidak memegang uang asuransi Vanessa Angel sepeser pun.

"Uang itu sudah saya berikan kepada Prof Bambang. Nilainya Rp530 juta sekian. Saya tidak memegang lagi uang asuransi," tutur Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Disentil Haji Faisal, Doddy Sudrajat Akhirnya Bongkar Nasib Uang Asuransi Vanessa Angel

Dengan adanya somasi kepada H Faisal, tuduhan netizen Doddy Sudrajat mencari pundi-pundi uang untuk menikahi Ayu Wisya semakin banyak bermunculan.

"Asuransi buat modal kawin lagi?" tulis seorang netizen, "Modal buat kawinin Ayu ya?" ujar netizen lain, "Dodot udah gak punya modal buat traktir Uni Ayu Wisya," ucap netizen yang lain.

Baca Juga:
Puput Ungkap Doddy Sudrajat Blokir Akun WhatsApp: Kayak Anak ABG Pacaran Aja

Load More