Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Kenangan Puput dan Anak-Anak Doddy Sudrajat (Instagram/puput100ly)

Matamata.com - Polemik duit asuransi Vanessa Angel kembali mencuat. Uang senilai sekitar Rp500 juta itu diketahui telah jatuh ke tangan Doddy Sudrajat dan dikabarkan sempat dicairkan. Namun belakangan keberadaan uang itu menjadi perbincangan.

Puput selaku mantan istri Doddy Sudrajat ikut bersuara perihal duit asuransi Vanessa Angel. Ia menyentil pernyataan Doddy yang dinilai mbulet.

"Rame banget IG ku dan ternyata, astaghfirullah, merinding serem banget kok ya berani banget ngomong seperti ini. Mbulet edition aku ngga bisa jawab apapun," tulis Puput dikutip dari unggahannya pada Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Kepala Pelontos, Netizen Meleyot: Masih Cantik Aja

Puput meminta agar orang-orang tidak menandai akun Instagram-nya lagi. Puput menegaskan bahwa dia tidak tahu berapa nominal pastinya dan tidak pernah memakainya sepeserpun.

"Tolong kepada teman-teman di sini jangan tag IG saya lagi untuk masalah yang satu ini, intinya aku ngga pernah ngerti nominalnya, ngga pernah lihat dan ngga pernah sesen pun ikut menikmatinya dan ngga mau sentuh, sebab saya takut dengan uang tersebut ada hak anak yatim piatu," ungkapnya.

Jika ingin tahu nominal pastinya, Puput meminta agar rekening Doddy dicetak karena di sana ada catatan transaksi keluar masuk uang.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Mertua Artis, Sederhana Sampai Mewah Bak Istana

Puput mantan istri Doddy Sudrajat geram difitnah makan duit asuransi Vanessa Angel. (Instagram/@puput100ly)

"Gampang sebetulnya suruh print out rekening tabungan yang ada di rek dia di mana uang asuransi tersebut masuk dan keluar, itu akan valid dan real ke mana saja keluarnya, aku cuma bisa jawab pengen nangis merinding gemeteran denger ini, luar biasa astaghfirullah," imbuhnya.

Puput mengaku lelah karena merasa difitnah ikut menggunakan uang yang bukan haknya, melainkan untuk Gala Sky, putra mendiang Vanessa.

"Saya lelah difitnah sama kalian semua yang nuduh perceraian saya sebab uang warisan sudah habis atau dihabiskan oleh saya. Fitnahan yang sangat keji, justru saya sangat takut dan ngeri dengan uang tersebut sebab apapun bagaimanapun ada kewajibannya yang harus diberikan kepada anak yatim piatu yang masih balita," tulis Puput.

Baca Juga:
Ajak Anak Keliling Sawah di Kampung, Sandal Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Sorotan

Mantan ibu sambung Mayang itu mengatakan bahwa dia sudah berkali-kali memberi saran pada Doddy agar memberikan sebagian uang asuransi tersebut pada Gala, tetapi tidak digubris.

"Saya justru dari awal memberi saran kepadanya untuk menyelesaikan dengan memberikan sebagian kepada cucunya sebelum uang tersebut habis untuk dia belanjakan kebutuhannya, dan saya berani bersumpah tidak melihat, menyentuh, apalagi menikmati uang tersebut," ujarnya.

"Jadi buat kalian yang masih tag dan DM memfitnah saya, silahkan minta bukti print out rekening buku tabungan keluar masuknya uang tersebut, fix kevalidannya dan jelas dia pakai untuk apa saja dan ke mana saja. Batas sabar manusia ada ukurannya dan kali ini saya lelah dengan fitnahan kalian," lanjut Puput.

Baca Juga:
Somasi H Faisal soal Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Dituduh Cari Modal Nikahi Ayu Wisya

"Meski saran yang sudah saya sampaikan tidak direspon Pak D dengan baik, saya tetap pada pendirian saya, bahwa saya tidak ingin menyentuh maupun ikut menikmatinya, sebab di situ saya yakin almarhum berharap akan dibagi untuk anaknya," tegas Puput.

"Saya harap stop fitnahan keji yang kalian tuduhkan untuk saya, saya masih mampu mencari uang halal untuk anak," tulis Puput mengakhiri unggahannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More