Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ragil Mahardika. (Instagram/ragilmahardika)

Matamata.com - Akun TikTok Ragil Mahardika lenyap. Sebelum menghilang, akun bernama @ragilmahardikafred3 itu sudah mengumpulkan lebih dari 1 juta pengikut. Hal ini tentu membuat Ragil Mahardika geram.

Lewat Instagam, Ragil Mahardika menuliskan protes. Pria yang lama tinggal di Jerman itu juga menunjukkan akun TikTok lain yang kini digunakan olehnya.

"Akun Tik Tok-ku diblokir," tulis Ragil Mahardika di Instagram, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:
Puput Geram Difitnah Ikut Nikmati Duit Asuransi Vanessa Angel: Justru Saya Takut dengan Uang Itu!

Ragil menerangkan akun tersebut sebenarnya tidak lagi terpakai sejak beberapa minggu terakhir. Ia menggunakan akun baru dengan follower yang lebih banyak, yakni 3,8 juta pengikut.

"Untuk sementara aku pakai akun Ragil Mahardika ya," terangnya.

Unggahan Ragil Mahardika [Instagram]

Kendati tidak lagi dipakai, tetap saja Ragil Mahardika kesal. Mengapa ada orang yang tega melenyapkan akunnya.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Kepala Pelontos, Netizen Meleyot: Masih Cantik Aja

"Kalian lagi-lagi memblokir akunku. (Padahal) akun LGBT bertebaran di platform kalian. Tapi kenapa akunku yang dipermasalahkan?" imbuhnya mempertanyakan.

Ragil Mahardika menambahkan, yang memiliki orientasi seks sepertinya dan memiliki media sosial bukan hanya dirinya. Ia bahkan menyentil transgender yang bisa wara-wiri di TV.

"Transgender wara wiri di tv nasional, akun gay yang lain juga banyak. Ingat, LGBT itu lesbian, gay, biseksual dan transgender. Kalau kalian blokir akunku, kenapa akun yang lain tidak diblokir? Keterlaluan," tegas Ragil.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Mertua Artis, Sederhana Sampai Mewah Bak Istana

Netizen memberikan sejumlah tanggapan di kolom komentar. Salah satunya memberikan pembelaan soal sosok transgender yang diprotes Ragil bisa bebas muncul di layar kaca.

"Artis transgender wara wiri di tv tidak memperlihatkan indahnya kehidupan menyimpang. Mereka masuk tv untuk lucu-lucuan, jadi tolong bedakan," bela netizen.

Baca Juga:
Ajak Anak Keliling Sawah di Kampung, Sandal Lesti Kejora dan Rizky Billar Jadi Sorotan

Load More