Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi mengakui sifatnya dengan sang suami, Regi Datau sangat bertolak belakang. Hal itu seringkali membuat Ayu merasa kesal.

Ayu yang hobi melawak dan cerewet harus berhadapan dengan Regi Datau yang kaku dan jarang berbicara. Bahkan sang suami jarang sekali mau diajak bikin konten di media sosial.

Akhirnya kesabaran Ayu mengajak suaminya bikin video joget TikTok berbuah manis. Saat liburan, ibu tiga anak itu berhasil membuat video TikTok bersama Regi.

Baca Juga:
7 Desain Kamar Ayu Dewi di Rumah Baru, Super Mewah Bak Hotel Bintang Lima

Video tersebut diunggah Ayu di akun Instagramnya pada Minggu (15/05). Terlihat Ayu dan Regi sedang berjemur di pantai dengan mengenakan topi dan kacamata hitam.

Ayu Dewi dan Regi Datau bikin video TikTok (instagram.com)

Saat musik diputar, Ayu dan suaminya kompak berjoget. Meskipun gerakannya hanya sederhana, tapi Ayu bahagia akhirnya Regi mau diajak membuat video TikTok.

"Mau juga dia akhirnya berkontribusi, Cairrr juga es serut," tulis Ayu Dewi.

Baca Juga:
7 Potret Gading Marten Sama Cewek Bule, Diledek Rekan Artis dari Ayu Dewi sampai Melanie Ricardo

Melihat kolom komentar, para netizen mengaku kaget melihat Regi Datau mau membuat video TikTok.

"Kudu selametan 7 hari 7 malam sih ini Pak Regy mau diajakin," tulis netizen. "Ahirnyaaaaaaaaa, setelah sekian lama perjuangan," sahut lainnya.

"Bolehlah, meski mukanya masih lempeng ya pak regi. Bisa nanti dipoles lagi," timpal netizen. "Akhirnya ya bu, tapi mukanya masih keliatan terpaksa hahaha," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Pengin Romantis, Usaha Ayu Dewi 'Pancing' Suami Malah Diketawain Iis Dahlia

Load More