Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Dedi Mulya (instagram/dedi)

Matamata.com - Ayu Ting Ting baru-baru ini pamer kedekatan dengan seorang pria yang diketahui bernama Dedi Mulya. Sosok Dedi pun langsung membuat netizen penasaran.

Kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan. Setiap pria yang dekat dengan ibunda Bilqis Khumairah Razak ini selalu memicu rumor hubungan spesial.

Belum lama ini Ayu memposting serangkaian potret bersama Dedi. Dalam foto, keduanya cukup lengket, dengan tangan Dedi berada di pundak Ayu. Di foto lain, mereka masih terlihat bak perangko.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Semringah Peluk Pria Ganteng, Bikin Antusias: Cocok, Semoga Jodoh!

Usut punya usut, Dedi Mulya merupakan kenalan Ayu yang pernah ditemuinya di Belanda beberapa tahun lalu. Bukan kekasih, mereka diketahui hanya berteman.

Lantas siapa sebenarnya sosok pria yang disebut-sebut sebagai kenalan dekat Ayu Ting Ting ini? Berikut deretan fakta Dedi Mulya dilansir dari berbagai sumber.

1. Fashion Stylish atau Desainer

Baca Juga:
8 Potret Rumah Syifa Adik Ayu Ting Ting yang Harganya Miliaran, Hadiah Ultah dari Kakak!

Fakta Dedi Mulya (instagram/dedi)

Dedi Mulya merupakan fashion stylish atau desainer, bisa dilihat dari beberapa unggahannya. Dedi sering membagikan inspirasi fashion dan aksesori, serta blog yang membahas seputar fashion.

2. Travel Blogger

Fakta Dedi Mulya (instagram/dedi)

Selain itu, Dedi Mulya juga berprofesi sebagai seorang travel vlogger. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting kerap terlihat berpelesiran ke berbagai pelosok dunia.

Baca Juga:
9 Potret Liburan Ayu Ting Ting di Yogyakarta, Naik Kereta Api Kelas Sleeper yang Nyaman Abis

3. Mantan Model

Fakta Dedi Mulya (instagram/dedi)

Diketahui bahwa sebelumnya Dedi sempat berprofesi sebagai seorang model pada tahun 90-an. Dedi pernah menghiasi halaman depan beberapa majalah jadul Indonesia, seperti Aneka. Di salah satu covernya, Dedi berpose sambil memamerkan senyumnya.

4. Bintang Iklan

Baca Juga:
7 Artis Pernah Jadi Penonton Bayaran Kini Sukses dan Populer Salah Satunya Ayu Ting Ting

Fakta Dedi Mulya (instagram/dedi)

Wajah Dedi sebenarnya sudah tak asing di industri hiburan Tanah Air. Ada potret lawas dirinya saat menjadi model iklan salah produk pasta gigi yang cukup terkenal di Indonesia. Saat itu dia memang masih muda banget.

5. Kuliah di Belanda

Fakta Dedi Mulya (instagram/dedi)

Diketahui bahwa Dedi pernah mengenyam pendidikan di NHL Stenden University, Amsterdam, Belanda. Dedi mencantumkan nama universitas tersebut sebagai tempatnya belajar pada profilnya di Facebook.

6. Pemenang Guinness Book Record

Fakta Dedi Mulya (instagram/dedi)

Fakta Dedi Mulya yang ini cukup mengesankan. Ternyata Dedi pernah memenangkan Guinness Book Record dalam Milan Expo 2015 dengan nasi tumpeng tertinggi yang dibuatnya. Saat itu dia memamerkannya di Instagram.

7. Penghargaan dari Brand Ternama Dunia

Fakta Dedi Mulya (instagram/dedi)

Dedi mendapat Extra Mile Award dari Louis Vuitton saat menghadiri acara penghargaan bergengsi yang diselenggarakan brand ternama dunia tersebut pada Mei 2019. Ini jelas prestasi yang membanggakan bagi seorang desainer.

8. Dekat dengan Artis-Artis Tanah Air

Fakta Dedi Mulya (instagram/dedi)

Selain Ayu Ting Ting, ternyata banyak artis yang berteman dengannya. Sebut saja Roy Kiyoshi, Catherine Wilson, Elma Theana, Anggun C. Sasmi, Syahrini, Vonny Cornelia, Gunawan, dan Eko Patrio. Dedi jelas bukan orang sembarangan.

9. Pernah Blokir 12 Ribu Akun

Fakta Dedi Mulya (instagram/dedi)

Karena kedekatannya dengan Ayu Ting Ting di Belanda, Dedi dibully netizen hingga menutup kolom komentar dan menghapus foto-fotonya dengan pelantun Sambalado itu. Dedi bahkan harus memblokir 12 ribu akun Instagram karena dirasa sangat mengganggu.

Itu dia deretan fakta Dedi Mulya, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Banyak netizen yang mendoakan mereka berjodoh. Setuju nggak, guys?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More