Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani dikabarkan ikut menyoroti kasus yang menimpa pacar Nindy Ayunda, Mahendra Dito. Lelaki tersebut diduga telah menganiaya seorang sekuriti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Pig water kena karmanya. Dilaporin polisi kan lo," tulis Nikita Mirzani mengawali di Instagram story miliknya dikutip Minggu (16/5/2022).

Bukan cuma itu saja. Nikita Mirzani turut mengungkit kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopir yang sebelumnya diduga dilakukan Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Dinar Candy Ingin 2 Ronde dengan Nikita Mirzani, Ridho Ilahi: Aku Deg-degan

Nikita Mirzani menampilkan video seorang pria yang diduga merupakan korban kasus penyekapan yang dilakukan Nindy Ayunda dan kekasihnya sebagai bukti.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

"Ini dia Korban pemukulan dan penyekapan yang diduga dilakukan orang perempuan giling yang sok jagoan beserta kutu kupret pig water yang selalu bawa-bawa propam dalam masalah apapun," tutur Nikita Mirzani.

"Sopirnya ini disekap di kos-kosan ibunda tercinta yang gila harta. Ibu kandung si perempuan giling ini pun tau kalo ada penyekapan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
6 Potret Adu Gaya Dinar Candy dan Nikita Mirzani Jelang Adu Jotos

Nikita Mirzani meminta polisi untuk menindak tegas kasus ini.

"Ingat ini bukan negara elo yah atau si pig water. Jangan karena pig water deket sama propam, segala kejahatan dia nggak bisa dilaporkan. Pak polisi kalau nggak nanganin dengan serius kasus ini. Berarti ada apa-apanya," ujar Nikita Mirzani.

Selebihnya, Nikita Mirzani meyakini kasus ini sudah sampai tahap pemeriksaan. Dia juga menuding Nindy Ayunda tidak menghadiri pemeriksaan lantaran takut.

Baca Juga:
Dinar Candy Pancing Emosi Nikita Mirzani Jelang Adu Tinju: Selama Ini Cuma Dimanfaatkan

"Hey bebegig sawah Nindy kenapa lo dipanggil dua kali ke kantor polisi nggak dateng, atuut yah. Cemeeeen ah," jelasnya mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Mahendra Dito dilaporkan ke Polsek Mampang dengan tuduhan melakukan penganiayaan terhadap seorang sekuriti bernama Eggi Pranata di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Budy Laksono membenarkan adanya pelaporan tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Dinar Candy Mau Duel Tinju, Jordi Onsu Diisukan Putus

Selanjutnya terkait kasus penyekapan sendiri, polisi juga sudah menerima laporannya dan akan memanggil korban serta beberapa saksi.

Load More