Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/aghninyhaque)

Matamata.com - KKN di Desa Penari sukses merajai film di bioskop tanah air. Film yang sudah dinantikan penayangannya sejak tahun 2020 lalu ini berhasil menyedot lebih dari 4,61 juta penonton hanya dalam waktu 13 hari. Berbagai fakta unik pemain KKN di Desa Penari pun turut ramai dibahas.

Film yang diangkat dari cerita viral di media sosial ini sudah diduga akan meledak dan hal itu terbukti. Bahkan film ini berhasil menumbangkan Pengabdi Setan yang sudah bercokol di puncak sebagai film horor terlaris sejak tahun 2017.

Salah satu pemain yang sangat mencuri perhatian pastinya adalah Aulia Sarah. Memerankan hantu siluman cantik bernama Badarawuhi, Aulia Sarah sukses membuat penonton terlena dengan aktingnya.

Baca Juga:
11 Artis Cantik Jadi Hantu di Film, Terbaru Aulia Sarah Si Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari

Selain Aulia Sarah, para pemain KKN di Desa Penari juga menyimpan fakta unik yang mungkin belum banyak diketahui. Penasaran, kan apa saja fakta unik pemain yang kebanyakan merupakan artis muda ini?

Langsung saja yuk, simak ulasan fakta unik pemain KKN di Desa Penari yang sudah MataMata.com himpun.

1. Aulia Sarah

Baca Juga:
7 Film Horor Indonesia Terlaris, Terbaru KKN Di Desa Penari Cetak Sejarah Baru

Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/owliasarah)

Aulia Sarah menjadi salah satu artis senior yang terlibat dalam film yang tengah jadi perbincangan ini. Ia sudah lama terjun ke dunia akting, mulai dari film layar lebar hingga FTV sudah pernah ia mainkan. Ia juga pernah beradu akting dengan Vino G. Bastian dalam film Punk in Love (2009).

2. Aghniny Haque

Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/aghninyhaque)

Aghniny Haque, artis muda asal Semarang ini dulu adalah seorang atlet taekwondo yang merupakan bagian tim nasional 2011-2016. Bahkan ia pernah tercatat berada di peringkat 6 besar dunia. Pada tahun 2013 lalu, ia berhasil mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia dalam SEA Games Myanmar.

Baca Juga:
7 Potret Adu Gaya Adinda Thomas dan Aghniny Haque Pemain KKN di Desa Penari, Auto Bikin Meleyot!

Debut aktingnya dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sebagai Rara Murni. Aktingnya sebagai Ayu sukses memikat penonton, hal ini karena kerja kerasnya. Ia harus berlatih menari selama sebulan penuh untuk bisa memerankan karakter Ayu di film KKN di Desa Penari.

3. Achmad Megantara

Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/megantaraaa)

Pemeran Bima, Achmad Megantara juga sukses memukau penonton lewat aktingnya sebagai mahasiswa. Mungkin masih banyak yang belum tahu kalau aktor tampan satu ini baru saja melepas masa lajangnya. Achmad Megantara resmi menikah dengan Asri Faradila pada Januari 2022 lalu.

Baca Juga:
6 Film Indonesia Cocok Ditonton saat Lebaran, 'KKN di Desa Penari' Akhirnya Tayang di Bioskop

4. Tissa Biani

Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/tissabiani)

Tissa Biani merupakan aktris pertama yang memenangkan Piala Citra untuk Pemeran Anak Terbaik pada 2014 silam. Pengahrgaan ini ia raih berkat aktingnya dalam film Tanah Surga Katanya (2012). Tak punya darah seni atau anggota keluarga yang terjun ke dunia seni tidak menghalangi kesuksesannya. Tissa Biani sukses memerankan karakter Nur dengan baik. Kekasih Dul Jaelani ini sudah meniti karier sebagai artis sejak tahun 2007 dan sudah membintangi 10 judul sinetron. Rupanya Tissa Biani memang sudah bercita-cita jadi artis sejak kecil.

5. Fajar Nugraha

Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/fajar_nugra)

Pemeran Wahyu juga bukan orang baru di industri hiburan tanah air. Sudah tahu belum kalau Fajar Nugraha merupakan seorang komika? Ia juga punya bisnis fashion dengan nama Sineas Sandang.

6. Adinda Thomas

Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/adindathomas)

Adinda Thomas membuktikan kualitas aktingnya lewat perannya sebagai Widya. Mantan model cilik ini debut film layar lebar lewat film Youtubers karya Kemal Pahlevy. Hingga saat ini karier aktingnya terus melesat dan makin diperhitungkan.

7. Calvin Jeremy

Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/calvinjeremy)

Siapa sangka Calvin Jeremy yang lebih dikenal sebagai penyanyi juga jago akting? Lewat perannya sebagai Anton yang sering berkata kasar, Calvin Jeremy sukses menerima banyak tawaran film. KKN di Desa Penari adalah film ketiga yang ia bintangi setelah sebelumnya bermain dalam film Hasduk Berpola (2013) dan Terlalu Tampan (2019).

8. Kiki Narendra

Fakta Unik Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/kikinarend)

Artis senior yang ikut bermain dalam KKN di Desa Penari, Kiki Narenda telah bermain di puluhan judul film. Ada sekitar 6 judul film baru bakal ia mainkan termasuk sekuel Pengabdi Setan: Komuni. Ia belajar akting lewat Teater Populer sejak tahun 2009. Aktingnya sebagai Pak Prabu yang merupakan kepala desa, sukses membuatnya jadi scene stealer.

Itu tadi sejumlah fakta unik pemain KKN di Desa Penari yang nggak kalah menarik dengan filmnya. Gimana sudah nonton filmnya belum?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More