Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Atta Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Gaya pacaran Thariq Halilintar dan Fuji rupanya membuat Farhat Abbas gusar. Seperti diketahui, Farhat Abbas berkelakar akan mempolisikan Thariq dan Fuji karena dinilai terlalu bucin. Hal ini sudah diketahui oleh Atta Halilintar, kakak Thariq.

Sebagai kakak, Atta Halilintar tak ragu untuk menanggapi pernyataan Farhat Abbas. Suami Aurel Hermansyah itu menyebut pengacara Doddy Sudrajat itu aneh.

"Kalau aku malah lihatnya aneh," ujar Atta Halilintar heran, seperti mengutip dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah Minggu (15/5/2022).

Baca Juga:
10 Transformasi Kekeyi, Penampilan Terbarunya Makin Langsing Bikin Pangling!

Makin terasa berlebihan bagi Atta Halilintar saat ia mendengar kabar Farhat Abbas bakal melaporkan Thariq Halilintar dan Fuji gara-gara cara pacaran mereka.

"Masak gara-gara bucin dilaporin, kan gimana ya?," kata Atta Halilintar sambil tertawa.

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Atta Halilintar bahkan sampai tak tahu harus berkata apa untuk mengomentari cara Farhat Abbas menyerang Thariq Halilintar dan Fuji.

Baca Juga:
Bukti Dugaan Bullying yang Dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM Muncul Lagi, Netizen Desak HYBE Ambil Tindakan

"Gimana ya, enggak ngerti lagi," imbuh lelaki 27 tahun tersebut.

Sebelumnya, Farhat Abbas selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat mengkritik cara Fuji mengumbar kemesraan dengan Thariq Halilintar di depan publik.

Farhat Abbas mengaku mendapat keluhan dari Doddy Sudrajat yang merasa Fuji lebih banyak menghabiskan waktu untuk pacaran daripada menemani Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Ungkap Panggilan Anak Rans untuk Raffi Ahmad: Ahli Surga, Dia Baik Banget

"Pak Doddy enggak mau cucunya dirawat oleh tante yang sibuk pacaran, isi konten dan segalanya," ucap Farhat Abbas.

Selain melontarkan kritik, Farhat Abbas mewakili Doddy Sudrajat juga berencana mengadukan Fuji dan Thariq Halilintar atas dugaan melanggar UU Perlindungan Anak. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Nikita Willy Ajak Baby Izz Piknik Ngemper di Taman, Sikap Suami Disorot: Lakinya Jarang Banget Main HP

Load More