Nur Khotimah | MataMata.com
Harvey Moeis dan Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi merespons pertanyaan netizen yang mengira dirinya kurang disayang gara-gara punya suami cuek. Tak disangka, reaksi Sandra Dewi itu membuat Harvey Moeis trending di Twitter.

Nama Harvey Moeis menjadi trending pada Senin (16/5/2022). Netizen ramai menyoroti sosok suami Sandra Dewi itu usai jawaban istrinya viral dibagikan oleh akun Twitter @tanyakanrl.

Semua berawal dari Instagram Story Sandra Dewi pada Minggu (15/5/2022). Dalam unggahan itu, ada netizen menyinggung Harvey Moeis yang nampak cuek sehingga membuat Sandra Dewi merasa kurang disayang.

Baca Juga:
Atta Halilintar Heran Thariq Terancam Dipolisikan gara-gara Bucin: Enggak Ngerti Lagi

"Kalo suami secuek pak HM, apa cici suka merasa kurang disayang?" tanya netizen tersebut.

Sandra Dewi lantas menjelaskan Harvey Moeis bukan cuek, melainkan tak pandai mengucapkan kata-kata romantis. Artis cantik itu menyebut kalau suaminya punya cara sendiri untuk menunjukkan rasa cinta.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

"Sebenernya pak HM bukannya cuek, tapi gak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya," jawab Sandra Dewi.

Baca Juga:
10 Transformasi Kekeyi, Penampilan Terbarunya Makin Langsing Bikin Pangling!

"Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apa pun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak, ini, itu. Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, 'Kamu gak papa saya gak bisa masak?'. Dia jawab, 'Ah gak papa, bisa beli'. Daripada saya masak rumah kebakaran," sambungnya.

Dalam unggahan selanjutnya, Sandra Dewi juga mengungkap kalau suaminya tak pernah marah. Sebaliknya, orang yang sering ngomel di rumah adalah sang artis.

Jawaban Sandra Dewi bikin Harvey Moeis trending. (Instagram/@sandradewi88)

Bahkan Harvey Moeis sampai pernah menantang Sandra untuk tak marah-marah dalam sehari. Sebagai imbalannya, ia akan menambah uang jajan istrinya secara suka rela.

Baca Juga:
Bukti Dugaan Bullying yang Dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM Muncul Lagi, Netizen Desak HYBE Ambil Tindakan

"(Harvey Moeis) Gak pernah marah. Yang boleh marah di rumah cuma saya hahahahaha. Saya di-challenge sama pak HM kalo sehari gak ngomel, uang jajan saya ditambahin. Point per hari. Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya gak marah hahahaha," cerita Sandra lagi.

Sementara itu, netizen ramai membicarakan sosok Harvey Moeis usai membaca unggahan Sandra Dewi. Mereka memuji pengusaha kaya itu sambil juga berharap bisa menemukan jodoh yang sifat dan sikapnya hampir mirip.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Ungkap Panggilan Anak Rans untuk Raffi Ahmad: Ahli Surga, Dia Baik Banget

Load More