Yohanes Endra | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/medinazein92)

Matamata.com - Istri Uya Kuya, Astrid Khairunisha mengunggah hasil tangkapan layar yang memuat keterangan salah satu pasien pengidap bipolar. Diduga, ia menyindir Medina Zein yang seolah berlindung di balik penyakit bipolar untuk menghindari kasus hukum.

"Saya sudah sejak 2016 didiagnosa bipolar, itu pun sudah tiga kali ganti dokter dan sudah banyak diresepkan obat. Alhamdulillah tidak pernah menipu dan enggak pernah dirawat di rumah sakit. Amit-amit, saya enggak mau dan saya tidak bangga," bunyi tulisan pasien yang ditutupi identitasnya oleh Astrid Kuya, Senin (16/5/2022).

Menyikapi cerita salah satu pasien pengidap bipolar, Astrid Kuya seolah ingin menegaskan kepada publik bahwa Medina Zein sengaja berlindung dari masalahnya lewat penyakit.

Baca Juga:
Putri Melaney Ricardo Cantik Manglingi, Medina Zein Dibawa ke RSJ

"Memang enggak ada hubungannya bipolar sama nipu," kata perempuan 42 tahun tersebut.

Astrid Kuya kemudian meminta Medina Zein untuk berbesar hati mengakui dugaan penipuan terhadap beberapa artis, termasuk suaminya.

"Nipu mah nipu aja! Dasar tipsani, tipu sana-sini," tutur Astrid Khairunisha.

Baca Juga:
Medina Zein Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Keluarga Mohon Ampun ke Pihak yang Dirugikan

Astrid Kuya dan Denise Chariesta (YouTube/Deddy Corbuzier)

Sebagaimana diberitakan, Medina Zein saat ini diduga membuat masalah dengan Uya Kuya, Denise Chariesta dan Raffi Ahmad.

Oleh Uya Kuya dan Denise Chariesta, Medina Zein dituduh melakukan penipuan dalam transaksi jual beli mobil. Sedang untuk perkara dengan Raffi Ahmad, eks bos kosmetik diduga menjual nama sang presenter untuk meraup keuntungan pribadi. 

Menyikapi tuduhan tersebut, Medina Zein lewat kuasa hukumnya Razman Arif Nasution berkata bahwa kliennya sama sekali tidak bermaksud menipu dan ingin menyelesaikan masalah baik-baik.

Baca Juga:
Organisasi Bipolar Sentil Pengacara Medina Zein, Soroti Istilah 'Bipolar Akut Tingkat Tinggi'

"Insya Allah, kata keluarganya, seluruh masalah, ngasih uang dan lain-lain akan diselesaikan," ucap Razman.

Lebih lanjut, Razman Arif Nasution mengaitkan perbuatan Medina Zein dengan penyakit bipolar yang diidap. Di mana istri Lukman Azhari kabarnya sampai dirawat di rumah sakit akibat penyakit tersebut. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Medina Zein Blak-blakan Minta Damai Soal Pencatutan Nama Raffi Ahmad

Load More