Amelia Prisilia | MataMata.com
Profil Uya Kuya. (Instagram/king_uyakuya)

Matamata.com - Astrid Kuya melalui akun TikTok miliknya mengunggah video ketika sang putra, Nino Kuya akan berangkat kuliah di Amerika. Video ini diambil dari CCTV yang ada di tempat tinggal Nino.

Dalam video, Nino yang mengenakan kaus dan celana panjang hendak bersiap untuk berangkat ke kampus. Dirinya lalu berjalan melewati area rumah tempatnya tinggal.

"Hari pertama @nino kuliah, cuma bisa lihat dari CCTV rumah. Maafin mama papa gak bisa nemenin abang ya. Doa mamah papah selalu sama kakak dan abang" tulis Astrid Kuya melalui akun @astridkuya.

Nino Kuya (Instagram/nino.kuyalovers)

Di video, setelah keluar dari area rumah, Nino Kuya lalu menuju bagasi dan mengendarai mobil berwarna hitam untuk kemudian berangkat menuju kampus tempat dirinya berkuliah.

Melihat video rekaman CCTV ketika Astrid Kuya memantau Nino Kuya ini, netizen meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang dibuat salah fokus melihat kendaraan yang dikendarai oleh putra bungsu Astrid Kuya dan Uya Kuya ini.

"Baru mau bilang 'Nino di sana sederhana banget ya rumahnya' habis itu keluar mobil, gak jadi deh bilang sederhana" balas netizen.

"Udah kuliah aja Nino, jadi semakin sadar kalau gue tambah tuwir" komentar akun lainnya.

Load More